Berita Persebaya

Punya Rekor Buruk saat Lawan Persebaya, Pelatih Bali United Enggan Anggap Remeh Bajol Ijo

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra (Teco) enggan menganggap remeh calon lawannya Persebaya Surabaya jelang duel di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT)

Penulis: Khairul Amin | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Khairul Amin
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra (Teco) di Gedung Siola, Surabaya, Kamis (1/9/2022) saat jumpa pers jelang hadapi Persebaya. 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra (Teco) enggan menganggap remeh calon lawannya Persebaya Surabaya jelang duel di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat (2/9/2022) besok sore.

Meski menatap laga pekan delapan Liga 1 2022 ini Bali United datang dengan modal positif, tiga laga terakhir selalu menang, itu termasuk dua kemenangan dua laga tandang.

Pasalnya, dua pertemuan di Liga 1 musim lalu, Bali United selalu menelan kekalahan. Kalah 3-1 di putaran pertama, takluk 0-3 di putaran kedua.

Belum lagi, Teco tidak pernah meraih kemenangan saat menjalani laga di Surabaya, sejak sebelumnya masih menukangi Persija Jakarta.

Baca juga: Persebaya Vs Bali United: Aji Santoso Sudah Siapkan Strategi Khusus Guna Redam Kekuatan Lawan

Hasil positif satu-satunya adalah menang 1-0 ajang Piala Presiden 2022 lalu. Dengan catatan tim Persebaya kala itu belum sekomplet sekarang. Masih mencari komposisi terbaik karena skuad Persebaya banyak dihuni pemain baru.

"Besok pertandingan pasti menarik, dua tim saya pikir dua tim adalah tim kuat di Liga 1, banyak pemain bagus," ungkap Teco, Kamis (1/9/2022).

"Dua suporter pasti akan menikmati pertandingan. Yang lihat di TV juga pasti nikmati," tambahnya.

Persebaya juga sedang dalam trend positif dua laga terakhir selalu menang, termasuk kemenangan perdana laga tandang usai kandaskan PSS Sleman 0-1.

"Kita tahu mereka punya tim kuat menang dua kali di pertandingan terakhir. Tapi kami Bali United lebih fokus ke tim kami, perbaiki yang kurang dari kami, yang bagus tetap jalan," tegas pelatih asal Brasil itu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved