Berita Persebaya

Bonek Lakukan Protes Elegan, Belakangi Tim saat Nyanyikan Song For Pride, Aji Santoso Buka Suara

Bonek, suporter fanatik Persebaya melakukan aksi protes elegan setelah timnya kalah 0-1 dari Bali United di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT)

Penulis: Khairul Amin | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Khairul Amin
Bonek membelakangi tim dan berdiam diri saat momen nyanyikan song for pride di Stadion GBT. Aksi protes atas kekalahan 0-1 Persebaya atas Bali United. 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Bonek, suporter fanatik Persebaya melakukan aksi protes elegan setelah timnya kalah 0-1 dari Bali United di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat (2/9/2022) sore ini.

Protes elegan Bonek tersebut adalah membelakangi tim Persebaya dan diam saat momen menyanyikan anthem Persebaya, song for pride usai pertandingan.

Padahal sebelum laga ini Bonek menyanyikan song for pride penuh semangat menghadap tim kebanggaannya.

Ini yang pertama dilakukan Bonek, akibat kekecewaan berlebih karena Persebaya untuk pertama kali kalah di kandang musim ini, padahal tiga laga kandang sebelumnya Persebaya tidak tersentuh kekalahan, dua menang satu imbang.

"Ketika nyanyi tadi mungkin temen-temen Bonek kecewa dengan hasil, itu saya kira wajar saja," ungkap pelatih Persebaya, Aji Santoso usai laga.

 

"Tapi perlu diingat di dalam sepak bola itu kalau gak kalah, menang dan seri. Tidak ada satupun tim di dunia ini yang tidak kalah di kandang," tambahnya.

Meski timnya kalah, Aji Santoso tidak memungkiri timnya sudah berusaha ekstra sepanjang laga.

"Yang jelas hasil ini tidak kami inginkan semua, tim pelatih, pemain dll. Kami sudah tahu bagaimana perjuangan pemain terutama di babak kedua, anak-anak sudah cukup bagus walaupun kami tahu lawannya juga pemain yang sangat pengalaman," pungkasnya.

 

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved