Berita Persebaya

Terbongkar Kunci Kemenangan Bali United Atas Persebaya, Teco: Kami Sudah Lihat

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra (Teco) ungkap kunci kemenangan 0-1 timnya atas Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT)

Penulis: Khairul Amin | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Habiburrahman
BANYAK MENEKAN - Pertandingan laga pekan delapan Liga 1 2022 antara Persebaya dengan Bali United berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jumat (2/9/2022). Meski memiliki banyak peluang mencetak gol melalui tampilan yang lebih banyak menyerang, tetap Persebaya takluk 0-1 dari bali United. 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra (Teco) ungkap kunci kemenangan 0-1 timnya atas Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat (2/9/2022) sore tadi.

Teco katakan, mempelajari pola permainan Persebaya menjadi kunci utama. Terlebih timnya punya persiapan cukup jelang hadapi Persebaya.

Gol kemenangan Bali United laga ini diciptakan oleh Privat Mbarga menit 33.

Ini bukan kemenangan pertama Bali atas Persebaya musim ini, ajang pra-musim, Piala Presiden 2022, Bali United juga menang 1-0 (20/6/2022).

"Yang pasti kami sudah lihat di liga kemarin kami sudah ketemu mereka (Persebaya), sudah tahu style mereka main, terus juga kami sudah ketemu di Piala Presiden," ungkap Teco usai laga.

Ia mensyukuri kemenangan ini karena tidak banyak tim yang bisa menang lawan Persebaya saat main di GBT.

Ini kekalahan pertama Persebaya di Liga 1 2022 saat bermain di GBT setelah tiga laga sebelumnya belum tersentuh kekalahan, dua menang satu laga imbang.

Apalagi secara pribadi, ini kemenangan pertama Teco atas Persebaya saat main di Surabaya sejak menjadi pelatih mulai menangani Persija dan Bali United.

"Sebelumnya saat saya masih di Persija kalah di sini, saya pikir klub lain juga datang ke sini tidak mudah bisa dapat tiga poin," tegas pelatih asal Brasil itu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved