Breaking News:

Berita Persebaya

Terkuak Misteri Penyebab Persebaya Kalah dari Bali United, Aji Santoso: Tak Ada yang Disalahkan

Inilah penyebab Persebaya harus takluk 0-1 atas Bali United hingga di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat (2/9/2022) sore ini.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Habiburrahman
MENEKAN - Pertandingan laga pekan delapan Liga 1 2022 antara Persebaya dengan Bali United berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jumat (2/9/2022). Meski memiliki banyak peluang mencetak gol melalui tampilan yang lebih banyak menyerang, tetap Persebaya takluk 0-1 dari Bali United. 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Khairul Amin

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Persebaya harus takluk 0-1 atas Bali United hingga di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat (2/9/2022) sore ini.

Gol kemenangan Bali United pada laga pekan delapan Liga 1 2022 ini diciptakan oleh Privat Mbarga menit 33.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso menyebut bahwa kekalahan timnya dari laga ini karena pertahanan kokoh lawan sehingga segala upaya pemainnya bisa dimentahkan.

"Sebenarnya tidak ada masalah dengan cara bermain anak-anak, sudah mengeluarkan kemampuan maksimal, cuman saya akui Bali pertahanannya cukup kuat dan mereka memang pemain-pemain yang sudah malang melintang di sepak bola Indonesia," ungkap Aji Santoso usai laga.

"Jadi menurut saya tidak ada yang perlu disalahkan dengan pemain, mereka sudah mencoba mengeluarkan segala kemampuan," tambahnya.

Aji juga menilai ada beberapa peluang timnya di babak kedua yang seharusnya menjadi gol, terutama di babak kedua. Mulai peluang Silvio Junior, Sho Yamamoto, Ahmad Nofiandani, Koko Ari dan Leo Lelis.

Kekalahan ini menjadi terasa karena kekalahan perdana di kandang musim ini, tiga laga kandang sebelumnya tidak tersentuh kekalahan, dua menang dan satu imbang.

Baca juga: Main di GBT, Persebaya Sementara Tertinggal dari Bali United, Kedua Tim Saling Jual Beli Serangan

"Kemarin kami dapat poin tandang sekarang kalah, tentunya akan segera kami evaluasi. Saya sangat yakin akan ada evaluasi pada tim untuk kami lebih baik lagi," tegas Aji Santoso.

Ungkapan sama juga disampaikan oleh pemain belakang Persebaya, Rizky Ridho.

"Ini hasil yang tidak kami inginkan sebagai pemain apalagi kami bermain di kandang dan harus kehilangan poin," ungkap Ridho.

"Di pertandingan tadi pasti temen-temen suporter sudah tahu kita juga berjuang maksimal untuk bisa dapat poin di kandang, tapi belum bisa cetak gol dan akhirnya kalah, mohon maaf dari pemain," tambahnya.

Upaya Persebaya bangkit di laga selanjutnya dipastikan sulit, karena akan sambangi markas PSM Makassar yang lima laga kandang belum terkalahkan empat laga, tiga laga menang satu imbang.

"Kami akan evaluasi hasil hari ini, untuk besok sudah lupakan pertandingan ini, dan bersiap lawan Makassar, kan gak ada yang gak mungkin juga di sepak bola, pastinya kami ada target mendapat poin di Makassar," pungkasnya.


Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved