Berita Malang

Turnamen Bela Diri Kyokhusin Warnai Rangkaian HUT TNI ke-77, Diharap Lahirkan Bibit Atlet Potensial

Sebagai rangkaian HUT TNI AL Ke-77, TNI AL menggelar turnamen bela diri Kyokushin. Kegiatan tersebut digelar di GOR Oentoro Koesmardjo Lanal Malang pa

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Ndaru Wijayanto
TRIBUNJATIM.COM/KUKUH KURNIAWAN
Danlantamal V Surabaya, Laksamana Pertama TNI Supardi saat memukul gong tanda dibukanya Fight Of Knight Kyokushin Open Tournament Piala Danlantamal V, Minggu (4/9/2022). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Sebagai rangkaian HUT TNI AL ke-77, TNI AL menggelar turnamen bela diri Kyokushin. Kegiatan tersebut digelar di GOR Oentoro Koesmardjo Lanal Malang pada Minggu (4/9/2022).

Kegiatan bertajuk Fight Of Knight Kyokushin Open Tournament Piala Danlantamal V itu, diikuti oleh 75 peserta dari beberapa perguruan bela diri yang ada di Indonesia. Dan kegiatan tersebut, berlangsung selama satu hari penuh.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri langsung oleh Komandan Lantamal  (Danlantamal) V Surabaya, Laksamana Pertama TNI Supardi, S.E.  M.B.A., CHRMP, Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal), Laksamana Muda TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr (Han)., M.Tr. Opsla., CHRMP, dan Komandan Lanal (Danlanal) Malang, Kolonel Laut (KH/W) Dewi Lestari, S.Pd., M.Tr., Hanla., M.M., CHRMP.

Danlantamal V Surabaya, Laksamana Pertama TNI Supardi mengatakan, kegiatan tersebut digelar sebagai rangkaian dari HUT TNI AL ke-77.

"Setelah pembukaan, berlanjut langsung dengan pertandingan. Dan perlu diketahui, bahwa ini adalah pertandingan bela diri full body contact," ujarnya kepada TribunJatim.com.

Dirinya juga mengapresiasi para atlet yang bertanding dalam turnamen tersebut.

"Tentu, kami mengapresiasi para atlet yang bertanding ini. Karena para atlet, telah mempersiapkan diri dengan latihan yang keras,"

"Dan kami juga telah melakukan pengecekan kesehatan kepada para atlet. Sehingga para atlet yang bertanding ini, telah memenuhi syarat baik secara medis dan aturan yang berlaku," bebernya.

Dirinya pun berharap dengan terselenggaranya pertandingan ini, dapat muncul bibit-bibit atlet bela diri yang mumpuni dan berprestasi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved