Berita Madiun

Viral Video Perempuan di Madiun Ambil Kosmetik Tanpa Bayar, Polisi: Pelakunya Sudah Ketahuan

Beredar video di media sosial aksi pencurian di sebuah toko kosmetik di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun.

Penulis: Sofyan Arif Candra Sakti | Editor: Januar
Istimewa/ Instagram
Tangkapan layar seorang perempuan mengambil barang tanpa bayar di toko kosmetik di Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra

TRIBUNJATIM.COM, MADIUN - Beredar video di media sosial aksi pencurian di sebuah toko kosmetik di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun.

Nampak dalam video yang direkam menggunakan kamera CCTV tersebut seorang pembeli sedang melihat-lihat sejumlah kosmetik di rak toko.

Namun setelah beberapa saat perempuan berkerudung hitam tersebut memasukkan sejumlah barang dari rak ke dalam tas yang ia bawa.

Dari keterangan unggahan akun Instagram @medhioen_ae, kejadian tersebut terjadi di toko @kadoku_madiun tanggal 22 Agustus namun pihak tiko baru menyadarinya pada 1 September.

Ada 4 barang yang berhasil dibawa kabur perempuan tersebut, yaitu Skintific Moisturizer, Skintific Serum, BNB Cushion, dan Aboskin dengan total kerugian Rp 500 ribu.

Dikonfirmasi TribunJatim.com, Kapolsek Mejayan, Kompol Susworo mengatakan pihak toko sudah mengetahui siapa perempuan yang mengambil perempuan tanpa bayar tersebut.

"Pelakunya sudah ketahuan dari informasi teman salah satu karyawan toko. Akhirnya didatangi dirumahnya," kata Susworo, Minggu (4/9/2022).

Perempuan tersebut telah membayar senilai barang yang diambil yaitu Rp 520 ribu dan selesai secara kekeluargaan.

Berikut ini keterangan unggahan akun Instagram @medhioen_ae yang sudah ditonton lebih dari 5 ribu orang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved