Berita Surabaya

Masterr Singapore Ice Cream Kenalkan Outlet Outdoor di GWalk CitraLand Surabaya

Kepopuleran es krim potong khas Singapura makin mudah dicicipi di Kota Surabaya. Adalah Masterr Singapore Ice Cream yang membawa konsep es krim sandwi

Penulis: Nur Ika Anisa | Editor: Ndaru Wijayanto
TRIBUNJATIM.COM/Achmad Zaimul Haq
Kenalkan Kelembutan Sandwich Ice Cream Lewat Catwalk di GWalk CitraLand Surabaya 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Nur Ika Anisa

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA- Kepopuleran es krim potong khas Singapura makin mudah dicicipi di Kota Surabaya. Adalah Masterr Singapore Ice Cream yang membawa konsep es krim sandwich di outlet baru kawasan GWalk CitraLand Surabaya.

Melalui catwalk bersama beberapa model Surabaya, outlet ini menunjukan beragam varian rasa dari es krim potong ala Singapura berbalut roti tawar.

Chef Masterr Singapore Ice Cream Michiel Prince mengatakan, pemilihan lokasi di GWalk CitraLand sebagai lokasi outdoor pertama setelah Galaxy Mall, Royal Tulip dan Ciputra World. Kawasan ini juga menjadi pusat kuliner yang akrab dijuluki ‘Singapore of Surabaya’.

“Kami melihat ini tempat umum yang outdoor, tematik dan modern seperti Singapore jadi anak-anak bisa bebas berkreasi dengan konten yang mendidik,” katanya Minggu (4/8/2022).

Michiel mengatakan, es krim menjadi makanan yang populer sebagai dessert. Es krim juga mudah dipadukan dengan beragam bahan untuk menjadikan sajian yang lezat dan disukai banyak kalangan.

Penikmat kuliner bisa menemukan aneka sajian ice cream. Mulai dari aneka roti tawar dipadukan dengan wangi dan lembutnya ice cream. Menu ini disebut ice breath yang terjual hampir 500 pcs setiap hari.

Selain itu ada ice cookies dan ice can atau es krim dalam kaleng. Setidaknya ada 27 varian rasa spesial dan lima rasa reguler seperti taro, oreo, durian dan matcha yang bisa dinikmati sembari bersantai.

“Kami sangat antusias mencoba es krim dengan roti. Paduan lembut dari ice cram, wangi pandan jadi satu. Pastinya kami tidak memakai zat pengawet dan pewarna jadi aman untuk anak kecil,” paparnya.

Michiel juga membagikan tips menyimpan es krim agar tidak cepat meleleh bisa menggunakan alumunium foil, dry ice dan ice pack. Sehingga memudahkan ice cream tetap awet dibawa kemana-kemana. Harga Masterr Singapore Ice Cream dibanderol Rp 29 ribu.

Pembuatan ice cream yang lembut, dijelaskan Michiel, membutuhkan beberapa bahan dan perhatian khusus. Misalnya cream, susu, telur, proses fermentasi dan evaporasi sesuai dengan derajat yang ditentukan.

Semakin lama proses pembuatannya maka ice cream yang dihasilkan akan semakin lembut.

“Kami buat dengan premium dari susu, telur, kami make sure yang bagus dan khas. Dari kualitasnya juga beda dengan di Singapore,” katanya.

Dia yakin bisnis ice cream ini akan terus bertumbuh karena dessert lembut ini populer di kalangan masyarakat.

“Project ke depan kami ingin membuat warga surabaya termotivasi dengan adanya brand modern seperti sekarang,” tutupnya.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved