MotoGP

Pengakuan Mengejutkan Jack Miller: Cepirit Lihat Catatan Waktu Bagnaia dan Bastianini di San Marino

Jack Miler mengaku sampai cepirit melihat catatan waktu Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini saat menyelesaikan balapan MotoGP San Marino 2022.

Editor: Taufiqur Rohman
Twitter.com/teammiller43
Pembalap pabrikan Ducati, Jack Miller. Jack Miler mengaku sampai cepirit melihat catatan waktu Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini saat menyelesaikan balapan MotoGP San Marino 2022. 

TRIBUNJATIM.COM - Pembalap Ducati, Jack Miller memberikan pengakuan mengejutkan mengenai persaingan Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini di MotoGP San Marino 2022.

Jack Miller yang gagal menyelesaikan balapan MotoGP San Marino 2022 itu mengaku sampai cepirit melihat catatan waktu kedua pembalap yang finis terdepan tersebut.

Balapan MotoGP San Marino 2022 rampung digelar di Sirkuit Misano, Italia, Minggu (4/9/2022).

Jack Miller menjadi salah satu pembalap yang gigit jari pada balapan seri ke-14 MotoGP musim ini.

Awalnya semuanya terlihat baik-baik saja bagi Jack Miller ketika dia mampu memanfaatkan posisi start terdepan untuk memimpin balapan.

Baca juga: Adik Valentino Rossi Nyaris Naik Podium di MotoGP San Marino 2022: Sulit Bersaing di Barisan Depan

Sayangnya, kans kemenangan terlepas dari tangan Miller setelah terjatuh di Tikungan 4 ketika balapan baru berjalan dua putaran.

Enea Bastianini mengambil alih posisi pertama dari Miller sebelum disalip Francesco Bagnaia pada lap berikutnya.

Bastianini dan Bagnaia menjadi bintang pada balapan yang berlangsung di negara asal mereka tersebut.

'Photo finish' pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia (kiri), dan pembalap Gresini Racing, Enea Bastianini (kanan), pada balapan MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Italia, 4 September 2022.
'Photo finish' pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia (kiri), dan pembalap Gresini Racing, Enea Bastianini (kanan), pada balapan MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Italia, 4 September 2022. (MOTOGP.COM)

Sejak lap ke-20 dua pembalap yang akan menjadi rekan setim itu bersaing sendirian dengan meninggalkan rival-rival mereka.

Satu hal yang menjadi catatan adalah bagaimana Bastianini dan Bagnaia mampu menemukan waktu lap impresif pada pengujung lomba.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved