Berita Kota Malang

Sedang di Warung Tiba-tiba Berjalan di Rel, Wanita di Malang Terserempet Kereta, Kaki Luka Parah

Awalnya sedang berada di warung namun tiba-tiba berjalan di perlintasan rel, wanita di Malang terserempet kereta api, kaki luka parah.

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com/Polsek Klojen
Tim medis memberikan penanganan medis darurat kepada wanita yang terserempet kereta api di perlintasan Jalan WR Supratman, Kelurahan Rampal Celaket, Kecamatan Klojen, Kota Malang, sesaat sebelum dibawa ke RSSA Malang, Senin (5/9/2022). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Kaki seorang wanita di Kota Malang terluka parah usai terserempet kereta api yang melintas di perlintasan Jalan WR Supratman, Kelurahan Rampal Celaket, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Senin (5/9/2022).

Kapolsek Klojen, Kompol Domingos Ximenes mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 07.30 WIB.

Pada mulanya, korban yang bernama Samini (66), warga Kelurahan Tulusrejo, Kecamatan Lowokwaru, Malang, sedang berada di warung.

Warung tersebut posisinya bersebelahan dengan perlintasan rel kereta api.

"Pada saat kereta api melintas dari arah selatan menuju ke utara, tiba-tiba korban yang semula ada di warung, ternyata sudah jalan kaki dan posisinya berada di perlintasan rel," ujarnya kepada TribunJatim.com.

Sontak saja, warga sekitar yang mengetahui hal itu langsung berlarian menyelamatkan korban dengan cara menariknya dari rel.

"Namun, jarak kereta dengan korban sudah terlanjur dekat. Sehingga pada saat korban ditarik ke pinggir, kaki kirinya terserempet kereta api. Akibatnya, bagian jari kaki kiri korban terluka parah," bebernya.

Setelah itu, warga langsung menghubungi petugas medis.

Tak lama kemudian, petugas medis didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat mendatangi lokasi.

Setelah itu, korban segera dilarikan ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut.

Kompol Domingos Ximenes menambahkan, saat ini korban telah ditangani tenaga medis di ruang IGD RSSA Malang.

"Pihak keluarga tidak melaporkan kejadian ini. Dan dari keterangan keluarga, korban ini mengalami pikun dan mudah marah-marah," tandasnya.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Kumpulan berita seputar Malang

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved