Berita Otomotif

3 Line Up SUV Peugeot Sedang Kesetrum Promo Spesial September, Berlaku Juga di Surabaya

Astra Peugeot menyambut bulan September ini dengan sejumlah program terbaiknya melalui promo untuk customer yang melakukan pembelian SUV premium

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Januar
Istimewa/ TribunJatim.com
3 Line Up SUV Peugeot, yaitu 3008, 5008, dan 2008. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Astra Peugeot menyambut bulan September ini dengan sejumlah program terbaiknya melalui promo untuk customer yang melakukan pembelian SUV premium Peugeot.

Ada 3 line up yang kesetrum promo yaitu 3008, 5008, dan 2008.

“Kami memberikan promo menarik ini bagi konsumen agar memiliki mobil Peugeot keinginannya, dengan promo Cicilan yang ditawarkan mulai dari 6 jutaan," ujar Head of Sales Astra Peugeot, Fredy Jeo. Rabu (7/9/22).

Bahkan, tidak hanya promo menarik saja yang dihadirkan pada bulan ini, namun juga benefit lainnya yang bisa didapatkan berupa voucher pertamina/MAP serta Extended PMP (khusus Peugeot 2008) jika membeli kendaraan Peugeot di bulan September ini.

Baca juga: Tips Cegah Mobil Kebakaran di Mobil ala Kabeng Peugeot Surabaya, Cek Aliran BBM Tidak Bocor

Dikatakannya pula, promo tersebut termasuk juga berlaku di Surabaya, karena mencakup di wilayah resmi Astra Peugeot yang tersebar di wilayah Jakarta, Tangerang, Solo (Jawa Tengah) dan Surabaya (Jawa Timur).

Sementara itu, Kepala Cabang Astra Peugeot Surabaya - Jawa Timur, Agung Prabowo mengatakan, hadirnya promo ini tentu menjadi momentum yang teapt bagi pecinta SUV Peugeot.

"Jelas, promo ini memberikan penawaran yang terbaik bagi konsumen Tanah Air. Terlebih kami (Peugeot) punya layanan free service, layanan Home Service, kaca film Lumar (Incl. Poles Body), dan Layanan Emergency Road Assistance dari Astra World yang membuat konsumen merasakan peace of mind. Sehingga, September pun menjadi bulan yang sangat istimewa untuk memiliki mobil SUV asal Prancis ini," kata Agung.

 


Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved