Liga 1

Mau Dapat Diskon untuk Tiket Big Match Arema FC Vs Persib Bandung? Ini Syaratnya

Tiket pertandingan Arema FC Vs Persib Bandung, Minggu (11/9/2022) mendatang di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pekan ke-9 Liga 1 sudah bisa dibeli

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
Istimewa via Tribun Bali
Ilustrasi Arema FC vs Persib Bandung - Big Match Arema FC vs Persib Bandung 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Tiket pertandingan Arema FC Vs Persib Bandung, Minggu (11/9/2022) mendatang di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pekan ke-9 Liga 1 sudah bisa dibeli.

Menurut Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris penjualan tiket di kandang Singa sudah mulai dibuka, Rabu (7/9/2022) hari ini.

“Sekarang sudah bisa dibeli karena kami kerja sama dengan BRI jadi pakai aplikasi Brimo,” kata Abdul Haris kepada SURYAMALANG.COM (Tribun Jatim Network), Rabu (7/9/2022).

Baca juga: Here We Go! Javier Roca Didapuk Jadi Pelatih Anyar Arema FC

Untuk mekanisme pembelian tiket Haris menjelaskan, Aremania dan penonton yang ingin membeli tiket tinggal download aplikasi Brimo dan datang ke kandang singa.

Hal ini sama dengan saat pertandingan Persija Jakarta.

“BRI buka tiket box di Kandang singa. Untuk online bisa langsung tanya di kantor Arema,” jelasnya.

Untuk harga tiket yang dibandrol, Panpel memastikan harga tidak mengalami kenaikan yakni Ekonomi Rp 50 ribu, Vip Rp 150 ribu dan VVIP Rp 250.

“Pembelian melalui aplikasi Brimo Kandang Singa, Aremania akan mendapatkan potongan Rp 10.000 dengan kuota yang terbatas, sedangkan untuk aplikasi di luar Brimo akan mendapatkan potongan Rp 5.000,” ujar Haris.

Ikuti berita seputar Liga 1

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved