Liga 2

Persekat Tegal vs Persela: Misi Laskar Joko Tingkir Akhiri Rentetan Kekalahan, Fakhri: Tidak Mudah

Persela Lamongan akan menghadapi tuan rumah Persekat Tegal pada sabtu (10/9/22) sore di Stadion Trisanja kota Tegal, dalam lanjutan kompetisi Liga 2 m

Penulis: Hanif Manshuri | Editor: Ndaru Wijayanto
TRIBUNJATIM.COM/HANIF MANSHURI
Tim pelatih Persela berdoa usai latihan di Stadion Surajaya, Rabu (7/9/2022) 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Hanif Manshuri

TRIBUNJATIM.COM, LAMONGAN - Persela Lamongan akan bertandang ke markas Persekat Tegal pada sabtu (10/9/22) sore di Stadion Trisanja kota Tegal, dalam lanjutan kompetisi Liga 2 musim 2022/2023.

Bagi Persela, pertandingan menghadapi Persekat merupakan pertandingan penting setelah dua laga sebelumnya mengalami rentetan kekalahan. 

Seperti diketahui, Persela kalah dari Bekasi City dengan skor 1-2 dan kalah dari Persikab Kabupaten Bandung dengan skor 2-3. Dua kekalahan itu membuat Persela menjadi juru kunci klasemen sementara wilayah tengah. 

"Pertandingan ini merupakan pertandingan penting bagi Persela. Kenapa saya katakan penting, karena di dua laga sebelumnya kami belum mendapatkan satu pun poin," Kata Fakhri Husaini, Pelatih Persela, Jumat (9/9/2022).

Menurut Fakhri, tim pelatih Persela sudah melakukan evaluasi dari dua hasil jelek sebelumnya. Untuk membawa pulang 3 poin, dia berharap anak asuhnya menampilkan kemampuan terbaiknya dalam laga melawan Persekat pada sabtu sore. 

"Kami tahu tidak mudah memperoleh poin. Apalagi Persekat sebagai tuan rumah. Tapi kami akan berusaha semaksimal mungkin,  sekuat mungkin meraih poin tiga di laga besok sore,"  kata Fakhri. 

Baca juga: Update Klasemen Liga 2 2022: Persijap Jepara dan Deltras Sidoarjo Brilian, Persela Merana

Optimisme yang sama juga disampaikan bek kiri Persela, Sandi Ferizal. Pemain asal Malang ini berharap bisa meraih 3 poin pada pertandingan besok. 

"Insyaallah 3 poin dari pertandingan besok, " ujar Sandi Ferizal. 

Ferizal absen pada pertandingan melawan Persikab Kabupaten Bandung pekan lalu lantaran terkena sangsi larangan satu kali bermain. Ferizal mendapat kartu merah tidak langsung saat Persela berhadapan dengan tuan rumah Bekasi City

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved