Berita Arema

Soal Video Kondisi Mantan GM Arema FC, Manajemen Arema FC Minta Tak Diunggah Ulang: Jaga Perasaan

Beberapa hari lalu, beredar Video kondisi mantan General Manager Arema FC, Ruddy Widodo di media sosial Instagram

Penulis: Dya Ayu | Editor: Januar
SURYA/DYA AYU
Mantan General Manager Arema FC, Ruddy Widodo yang kini kena stroke 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu


TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Beberapa hari lalu, beredar video kondisi mantan General Manager Arema FC, Ruddy Widodo di media sosial Instagram.

Video berdurasi 8.49 menit itu pertama kali diunggah oleh pemilik akun bernama anggaprajabuana_real, yang merupakan ahli terapi totok syaraf salah satu pengobatan alternatif di Situbondo.

Dalam video itu memperlihatkan bagaimana kondisi Ruddy Widodo yang tengah mengalami stroke karena pecah pembuluh darah di kepala.

Dalam video itu memperlihatkan Ruddy tengah menangis dengan tubuh yang sudah berubah drastis. Jika dulu Ruddy memiliki badan yang berisi dan bugar, kini badan Ruddy terlihat kurus.

Terkait video yang beredar, Manajemen Arema FC berharap agar video itu tak disebar luaskan atau diunggah ulang karena untuk menjaga perasaan keluarga.

“Mohon bersama kita doakan untuk kesembuhan Mas Ruddy dan mohon agar video yang beredar untuk menjaga perasaan keluarga dan kolega untuk tidak kembali diunggah, manajemen intens dan respect untuk kesembuhan beliau,” kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji kepada Tribun Jatim Network, Jumat (9/9/2022).

Baca juga: Viral Video Kondisi Mantan GM Arema FC, Manajer Arema FC Buka Fakta: Jasanya Tidak Pernah Dilupakan

Sebelumnya Angga Praja Buana mengatakan, Ruddy Widodo tengah mengalami stroke dan dalam masa pengobatan agar bisa kembali beraktivitas seperti semula.

"Pak Ruddy ini pecah pembuluh darah di otaknya, mengalami stroke, yang mengakibatkan Bapak Ruddy Widodo ini tidak bisa berjalan. Tangan kanannya juga tidak bisa digerakkan. Dan yang jelas, yang paling parah sekarang ini memory-nya hilang," ujar Angga Praja Buana.


Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved