Berita Kediri

Tersangka Pembunuhan Perempuan di Hotel Pare Kediri Diserahkan ke Kejari oleh Penyidik

Tersangka pembunuhan perempuan di hotel Pare, Kediri, MW (20) diserahkan oleh Penyidik Satreskrim Polres Kediri pada Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri

ISTIMEWA
Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri, Aji Rahmadi. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luthfi Husnika

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Tersangka pembunuhan perempuan di hotel Pare, Kediri, MW (20) diserahkan oleh Penyidik Satreskrim Polres Kediri pada Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri.

Tersangka yang melakukan pembunuhan terhadap IF (33) diserahkan oleh penyidik setelah berkas perkara dinyatakan lengkap.

Sebelumnya, IF yang merupakan warga Desa Canggu, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri ditemukan tewas di salah satu kamar hotel kawasan Pare, Kediri. IF mengalami banyak luka tusukan di sekujur tubuhnya.

Sementara itu, MW ditangkap oleh pihak kepolisian di hari yang sama setelah IF ditemukan. MW kemudian ditetapkan sebagai tersangka dan menjalani sederet pemeriksaan.

Dalam pelimpahan tahap dua ini, tersangka yang juga merupakan mahasiswa di salah satu Universitas di Jombang itu didampingi oleh dua pengacara.

Baca juga: Baru Terungkap Kronologi Sebenarnya Pembunuhan Perempuan di Hotel Kediri, Pisau Dibungkus Plastik

Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri, Aji Rahmadi menuturkan, pelimpahan tersangka beserta barang bukti ini merupakan tindak lanjut karena berkas perkara yang sebelumnya diteliti oleh kejaksaan telah dinyatakan lengkap. 

Sedangkan, tersangka datang ke kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri dikawal ketat oleh penyidik Polres Kediri dan didampingi pengacaranya. 

"Memang perbuatannya tersangka ini bisa dikatakan keji karena niatnya menghabiskan nyawa korban hingga membabi buta," kata Aji, Jumat (9/9/2022). 

Menurut Aji, penerimaan tersebut dilakukan secara formil karena dirinya hanya meneliti tersangka seperti identitas maupun barang buktinya apakah sesuai dengan penyitaan atau tidak yang kemudian dilakukan penandatanganan berita acara. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved