Honda DBL with KFC 2022

Castle dan Fratz Melesat ke Sweet Sixteen Honda DBL with KFC 2022

Castle, julukan SMAN 1 Puri Mojokerto, dan Fratz, sebutan SMA Frateran Surabaya melesat ke Sweet Sixteen Honda DBL with KFC 2022.

Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Kapten tim SMAN 1 Puri Mojokerto, Abdurahman Bayhaqi Choiri (23) meluapkan kegembiraannya usai memastikan lolos ke Babak 16 Besar Honda DBL with KFC 2022 Seri Surabaya. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Bagan hasil drawing fase playoff telah menetapkan, pemenang pada dua partai Babak 32 Besar Honda DBL with KFC 2022 Seri Surabaya, mempertemukan tim putra SMA Frateran Surabaya versus SMAN 15 Surabaya. Serta duel SMAN 1 Puri Mojokerto versus SMAN 3 Surabaya. Siapa yang keluar sebagai pemenangnya akan saling bentrok pada fase selanjutnya, yakni Sweet Sixteen alias Babak 16 Besar.

SMAN 1 Puri Mojokerto dan SMA Frateran Surabaya yang akhirnya melesat ke babak selanjutnya.

Keduanya pun akan saling sikat pada Sweet Sixteen nanti. Menyusul keberhasilan keduanya memenangkan laga win or go home yang berlangsung sengit di DBL Arena Surabaya, Minggu (11/9/2022).

Castle (julukan SMAN 1 Puri Mojokerto) memastikan itu setelah menang 60-34 atas SMAN 3 Surabaya. Disusul kemudian oleh Fratz (sebutan SMA Frateran Surabaya) yang selamat dari perlawanan sengit SMAN 15 Surabaya, dengan keunggulan 38-20.

Walau sukses melesat ke babak selanjutnya, nada tidak puas dilontarkan kedua kubu yang akan saling bertemu ini. Fratz menitikberatkan pada mengecewakannya akurasi mereka.

”Jujur masih kurang puas. Soalnya field goals kami masih selalu di bawah 40 persen. Pelatih mungkin bakal ngasih drill buat persiapan hadapi Castle pada Sweet Sixteen nanti,” ungkap Angelo Matthew, kapten tim sekaligus mesin poin andalan bagi Fratz.

Tim putra SMA Frateran Surabaya saat berlaga di Honda DBL with KFC 2022 Seri Surabaya di DBL Arena Surabaya, Minggu (11/9/2022).
Aksi kapten tim SMA Frateran Surabaya, Angelo Matthew saat membawa timnya memenangkan laga Babak 32 Besar Honda DBL with KFC 2022 Seri Surabaya di DBL Arena Surabaya, Minggu (11/9/2022). (Istimewa/TribunJatim.com)

Castle juga demikian. Meski secara otomatis sah menduduki satu tempat di Sweet Sixteen, mereka memiliki catatan kurang memuaskan, yakni terlalu sering melakukan pelanggaran (foul) yang tidak perlu.

”Kalau untuk lolosnya sih sudah pasti senang. Tapi tadi masih banyak sekali kesalahan kami. Tadi di kuarter-kuarter saja kami sudah lakukan 14 foul kita. Jadi perlu diperbaiki itu,” kata Abdurahman Bayhaqi Choiri, kapten tim Castle.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved