Berita Jatim

Gelar Beauty Class, Ganjar Milenial Jatim Rangkul Perempuan, Ajak Dukung Sosok Tepat Presiden 2024

Mahasiswa dan milenial yang tergabung dalam Ganjar Milenial Jawa Timur (Jatim) menggelar Beauty Class.

Editor: Januar
Istimewa/ TribunJatim.com
Gelar beauty class, Ganjar Milenial Jatim rangkul perempuan, ajak dukung sosok tepat Presiden 2024 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Mahasiswa dan milenial yang tergabung dalam Ganjar Milenial Jawa Timur (Jatim) menggelar beauty class.

Selain menjadi ajang mengembangkan kreatifitas, acara ini juga merangkul perempuan untuk mendukung sosok tepat Presiden 2024, yakni Ayah Ganjar Pranowo.

"Beauty Class ini merupakan sebuah ajang pengembangan potensi dan kreatifitas dari dalam diri dengan dipraktikan untuk mempercantik diri tidak hanya di dalam tapi juga di luar," kata Ketua Bidang Perempuan Ganjar Milenial Jatim Aena Linda Mutrika di kawasan Klojen, Kota Malang, dikutip Minggu (11/9/2022).

Tak hanya itu, Aena menyebut Beauty Class pun mendorong milenial untuk lebih pro terhadap pemberdayaan perempuan. Sehingga, semakin banyak perempuan yang tampil lebih percaya diri.

"Event ini bukan hanya memiliki euforia, tetapi juga merangkul perempuan milenial di Kota Malang supaya lebih pro terhadap pemberdayaan wanita dan memberikan ruang kepada sesama wanita dengan menumbuhkan rasa percaya diri," katanya.

Aena berharap, ke depannya kegiatan di bidang perempuan bisa terus berjalan sehingga semakin banyak milenial yang berdaya. Terlebih lagi, kata dia, para peserta Beauty Class tampak antusias mengikuti acara.

Baca juga: Emak-emak Gresik Dukung Ganjar Presiden 2024: Paling Peka dengan Isu Ibu-ibu

"Harapannya kegiatan di bidang perempuan ini tidak hanya berhenti di sini saja, akan tetapi ada pola-pola pemberdayaan lainnya. Bisa dilihat dari kelancaran acara ini, sehingga para peserta sangat antusias sekali," tuturnya.

Seperti salah satu peserta bernama Farah. Farah mengapresiasi Beauty Class yang diadakan Bidang Perempuan Ganjar Milenial Jatim. Farah pun mendukung Ayah Ganjar Presiden 2024.

"Harapan kepada sosok Ayah Ganjar bahwa beliau mampu menjadi sosok kriteria presiden pada tahun 2024 yang akan mendatang," tuturnya.


Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved