Liga 1

Hadapi Arema FC, Pemain Persib Bandung Diangkut Rantis Baraccuda ke Stadion

Tim Persib Bandung tiba di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang menggunakan kendaraan taktis (rantis) Baraccuda milik Polda Jatim.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
Tribun Jatim Network/Purwanto
Pesepakbola Persib Bandung Marc Klok saat tiba di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang menggunakan kendaraan taktis (rantis) Baraccuda milik Polda Jatim saat akan melawan Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 2022, Minggu (11/9/2022). Para Pemain dan Official Persib Bandung dikawal ketat petugas saat akan menjamu Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 2022 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Pengawalan ketat mengiringi kedatangan tim Persib Bandung ke Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang untuk berhadapan dengan Arema FC pekan ke-9 Liga 1, Minggu (11/9/2022) sore.

Bahkan para pemain dan ofisial tim Persib Bandung datang dengan menaiki kendaraan taktis (rantis) Baraccuda milik Polda Jatim.

Ada sebanyak tiga Rantis Baraccuda yang digunakan untuk mengangkut tim Persib Bandung.

Iring-iringan dimulai dari pengawalan polisi, diikuti bus, rantis baraccuda dan ditutup dengan pengawalan dari polisi yang berjaga di belakang.

Pesepakbola Persib Bandung Dedi Kusnandar (depan) saat tiba di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang menggunakan kendaraan taktis (rantis) Baraccuda milik Polda Jatim saat akan melawan Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 2022, Minggu (11/9/2022). Para Pemain dan Official Persib Bandung dikawal ketat petugas saat akan menjamu Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 2022.
Pesepakbola Persib Bandung Dedi Kusnandar (depan) saat tiba di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang menggunakan kendaraan taktis (rantis) Baraccuda milik Polda Jatim saat akan melawan Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 2022, Minggu (11/9/2022). Para Pemain dan Official Persib Bandung dikawal ketat petugas saat akan menjamu Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 2022. (Tribun Jatim Network/Purwanto)

Satu persatu para pemain dan ofisial tim keluar dari rantis baraccuda dan langsung masuk ke stadion.

Penjagaan ini dilakukan kemungkinan untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan yang dilakukan oknum suporter nakal di jalan.

Ikuti berita seputar Liga 1

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved