Berita Otomotif

GIIAS Surabaya 2022 Bawa Optimisme Mimosa Abadi Dalam Penuhi Target Penjualan MG di Akhir Tahun

Terselenggaranya GIIAS Surabaya 2022 mulai besok Rabu (14/9/22) menjadi angin segar tersendiri bagi PT Mimosa Abadi

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Fikri Firmansyah
(ki-ka) Natalia Lestari selaku Branch Manager MG Surabaya, Arief Syarifudin selaku Marketing and PR Director MG Motor Indonesia dan General Manager PT Mimosa Abadi, Thomas saat sesi foto bersama jajaran lini produk MG. Selasa (13/9/22). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Terselenggaranya GIIAS Surabaya 2022 mulai besok Rabu (14/9/22) menjadi angin segar tersendiri bagi PT Mimosa Abadi selaku main diler resmi MG di wilayah Jawa Timur. Pasalnya, Mimosa Abadi meyakini dihelatnya pameran ini bisa turut serta untuk meraih target penjualan di akhir tahun 2022 nanti.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh General Manager PT Mimosa Abadi, Thomas.

"Meski diler MG yang ada di Jatim, khususnya di Surabaya baru saja hadir dua bulanan ini, kami punya target untuk tutup tahun ada ratusan unit brand MG yang sudah harus terlihat di jalanan Surabaya dan melalui GIIAS Surabaya inilah diharapkan bisa ikut berperan mewujudkan target," ujar Thomas kepada Tribun Jatim Network di Surabaya. Selasa (13/9/22).

Selain itu, komitmen perusahaan juga begitu tinggi untuk dapat menjadi dealer dengan fasilitas 3S (diler di Jemursari) yang dipercaya oleh para MG Lovers di Indonesia khususnya di daerah Jawa Timur.

Hal yang senada juga diutarakan oleh Branch Manager MG Surabaya, Natalia Lestari.

Baca juga: Astra Financial Hadir sebagai Sponsor Platinum di GIIAS 2022, Siap Beri Layanan Keuangan Prima

"Akhir tahun ini kami punya target, ada 100 mobil MG yang sudah ada di Jalanan Surabaya dan sejalan dengan hal ini pula, untuk di GIIAS Surabaya kami menargetkan 50 SPK," kata Natali sapaan akrab Natalia.

Adapun hingga saat ini, lebih lanjut Natalia mengatakan, untuk kontribusi laris manis unit MG di Jatim, khususnya di Surabaya masih didominasi oleh MG 5 GT, kemudian MG HS i-SMART dan yang terakhir MG ZS.

Natali juga menambahkan, sejalan dalam menjalankan misi di GIIAS Surabaya sendiri, maka promo menarik pun turut dihadirkan.

"Selama GIIAS Surabaya berlangsung, calon pembeli juga berkesempatan untuk mendapatkan penawaran istimewa seperti onsite approval untuk program angsuran hingga 7 tahun, 5 tahun garansi tanpa batasan kilometer serta gratis biaya perawatan selama 4 tahun atau 50.000km termasuk suku cadang dan jasa, dan masih banyak lagi promo menarik lainnya," pungkasnya.

 

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved