Berita Surabaya

Kisah Pilu Wanita di Surabaya, Seusai Rawat Suami di Rumah Sakit Malah Kehilangan Motor

Empat orang bandit terekam CCTV menyatroni permukiman penduduk di Jalan Kanginan Gang 3 No 3b, Genteng, Surabaya, Selasa (12/9/2022) malam.

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Januar
Istimewa/ TribunJatim.com
Screenshot video CCTV, 4 orang bandit berhasil mencuri motor Honda Vario bernopol L-2842-PM milik Juliati, di Jalan Kanginan Gang 3 No 3b, Genteng, Surabaya, Selasa (12/9/2022) malam. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luhur Pambudi

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA-Empat orang bandit terekam CCTV menyatroni permukiman penduduk di Jalan Kanginan Gang 3 No 3b, Genteng, Surabaya, Selasa (12/9/2022) malam.

Akibatnya, motor Honda Vario bernopol L-2842-PM milik Juliati, amblas digondol komplotan maling tersebut.

Padahal, motor yang diparkir di depan rumah tersebut, telah dikunci setir. Namun, tetap saja, komplotan maling berhasil mencuri motor itu.

Kerabat korban Nafa GS menerangkan, insiden pencurian itu terjadi saat korban sedang menjemput anaknya yang dititipkan di kediaman Nafa, sekitar pukul 21.50 WIB.

Korban sengaja menitipkan anaknya ke rumah Nafa, karena harus menjaga suaminya yang sedang dirawat di RSUD dr Seowandhi Surabaya, sejak pukul 09.00 WIB hingga 21.40 WIB.

Kemudian, korban hendak kembali pulang, sekitar pukul 22.50 WIB, ternyata malah mendapati motornya tidak lagi berada di tempat parkir semula.

Baca juga: Kafe Bukit Delight Malang Kembali Diobok-obok Maling, Speaker dan Amplifier Raib, Terekam CCTV

"Saat mau kembali ke rumah untuk istirahat tetapi saat keluar dari rumah, motor sudah tidak ada," ujarnya saat dikonfirmasi TribunJatim.com, Rabu (14/9/2022).

Saat memeriksa rekaman CCTV yang terpasang di sejumlah titik kawasan permukiman tersebut. Pelakunya berjumlah empat orang, yang mengendarai dua motor.

Akibatnya, korban mengalami kerugian hingga kisaran Rp24 juta. Dan insiden kriminalitas tersebut sudah dilaporkan ke markas kepolisian setempat.

"Polsek Genteng Surabaya. Sudah ada (kejadian curanmor sama) tapi di gang saya sudah lama, cuma di gang sebelah ada yang baru 2 minggu lalu. Kalau dilihat dari CCTV pelaku ada 4 orang laki-laki," pungkasnya.

 

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved