Berita Surabaya

Mengintip Isi Majalah LifeWear "Today's Classics" Edisi 07, 2022 Fall/Winter

Perusahaan ritel pakaian global UNIQLO hari ini mengumumkan peluncuran Majalah LifeWear Edisi 07, 2022 Fall/Winter yang mulai tersedia sejak September

Editor: Januar
Istimewa/ TribunJatim.com
Mengintip Isi Majalah LifeWear "Today's Classics" Edisi 07, 2022 Fall/Winter 

TRIBUNJATIM.COM, JAKARTA- Perusahaan ritel pakaian global Uniqlo hari ini mengumumkan peluncuran Majalah LifeWear Edisi 07, 2022 Fall/Winter yang mulai tersedia sejak 2 September lalu.

Tema yang diusung dalam edisi ini adalah “Today’s Classics”, yaitu desain klasik yang, pada pandangan pertama, memiliki desain tradisional atau dasar, tetapi telah diperbarui dengan detail modern.

Edisi 07, 2022 Fall/Winter ini berfokus pada beragam pakaian yang menekankan inovasi dan detail dalam pembuatannya, serta menampilkan sejumlah kisah dan wawancara mengenai standar dunia fashion di masa depan.


Takahiro Kinoshita, Wakil Presiden Eksekutif dan Direktur Kreatif Fast Retailing Group mengatakan, Majalah LifeWear Edisi 2022 Fall/Winter adalah sebuah kontemplasi dari filosofi ‘lama namun baru’ yang tak lekang oleh waktu.

"Yang usang akan ketinggalan zaman, sedangkan yang mencolok segera disingkirkan. Namun hal-hal lama yang terasa selalu baru memiliki nilai khusus. ‘Today's Classics’ adalah inti dari semangat LifeWear, yang bertujuan untuk menghormati sejarah sambil terus berkembang. Edisi ini merefleksikan gagasan tersebut. Sampulnya diambil dari arsip seniman textile-dyeing Keita Miyairi, yang menampilkan karya seni ‘lama namun baru’ yang sangat indah," ucapnya.

Baca juga: Uniqlo Indonesia Rilis Koleksi Masterpiece, Rangkaian Produk Esensial Andalan dari Waktu ke Waktu

Konten Utama Edisi 07, 2022 Fall/Winter
Today's Classics in London
Halaman pembuka diisi dengan artikel fashion yang diambil di London. Pakaian klasik dengan bahan dan siluet modern, seperti trench coat, wool suit, duffel coat, dan pea coat, diperagakan oleh 14 penduduk London sebagai representasi dari LifeWear yang terus berkembang.

Halo Mame - Wawancara dengan Maiko Kurogouchi
Maiko Kurogouchi, desainer di balik label busana wanita Mame Kurogouchi, akan segera merilis koleksi kolaborasi keempatnya dengan UNIQLO.

Dalam wawancara ini, ia membahas standar ketat yang ia terapkan untuk bahan dan garis lengkung, sambil menegaskan bahwa “Bersama UNIQLO, saya merasa dapat menciptakan pakaian dalam yang merubah sebuah paradigma, sesuatu yang benar-benar istimewa.”

Diwawancarai di Prefektur Nagano tempat ia dibesarkan, diskusi ini juga mengeksplorasi akar dan nilai yang dianut oleh Maiko.

Salut, Paris!
Dikembangkan dalam kolaborasi dengan l'étiquette, sebuah majalah asal Prancis yang merangkai berbagai kisah menarik dengan latar belakang gaya dan benda yang menangkap perspektif penduduk Paris, artikel fashion yang diambil langsung di kota Paris ini berfokus pada koleksi terbaru dari Uniqlo U.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved