Berita Otomotif

SEVA Siap Membantu Masyarakat Surabaya Untuk Kemudahan Transaksi Mobil di GIIAS Surabaya 2022

Setelah sebelumnya sukses di Tangerang, rangkaian GIIAS 2022 selanjutnya akan segera hadir di kota Surabaya pada hari Rabu besok (14/9/22).

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Fikri Firmansyah
(dua dari kiri) Chief Executive Officer SEVA, Handoko Liem dan CK Yap selaku Co-Chief Executive Officer SEVA (dua dari kanan) saat media gathering bareng awak media di Surabaya. Selasa (13/9/22). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Setelah sebelumnya sukses di Tangerang, rangkaian GIIAS 2022 selanjutnya akan segera hadir di kota Surabaya pada hari Rabu besok (14/9/22).

Sejalan dengan hal itu, Astra Financial pun turut memeriahkan kembali GIIAS Surabaya 2022 sebagai Sponsor Platinum yang akan dilaksanakan Tanggal 14-18 September 2022 di Grand City Convex Surabaya.

Pada kesempatan ini sendiri, Astra Financial kembali membawa SEVA sebagai salah satu platform digital yang akan membantu masyarakat khususnya di Surabaya, mendapatkan mobil impian selama perhelatan GIIAS berlangsung.

SEVA menjadi salah satu pendatang baru yang telah sukses mendapatkan pencapaian memukau di GIIAS Tangerang 2022. Pencapaian SEVA sebelumnya di GIIAS Tangerang memberi semangat bagi SEVA untuk kembali menyukseskan GIIAS Surabaya 2022.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Chief Executive Officer SEVA, Handoko Liem.

Ia menjelaskan, dari total jumlah SPK yang dibiayai oleh Astra Financial melalui ACC dan TAF, untuk segmen roda empat sebanyak 5.318 SPK, SEVA berkontribusi pada transaksi penyaluran pembiayaan terhadap 5.100 SPK atau 95,95 persen dari total SPK pembiayaan roda empat Astra Financial. Angka tersebut jauh melampaui angka yang telah ditentukan sebesar 1.850 SPK atau 253,786 di atas target. Bahkan, dari 5.100 SPK, yang berhasil dilakukan melalui Instant Approval sebanyak 1.596 SPK dari target 500 SPK atau meningkat 54,8 % di atas target awal.

"Melihat data ini kami berharap layanan SEVA dapat membantu pertumbuhan kembali industri otomotif menuju masa depan yang cerah, sesuai dengan tema GIIAS tahun ini, yaitu Future is Bright," ungakp Handoko Liem saat media gathering bareng awak media di Surabaya. Selasa (13/9/22).

Dikatakannya pula, SEVA siap menghadirkan kemudahan transaksi mobil di GIIAS Surabaya lantaran Jawa Timur sendiri merupakan salah satu market besar otomotif di Indonesia.

Baca juga: GIIAS Surabaya 2022 Bawa Optimisme Mimosa Abadi Dalam Penuhi Target Penjualan MG di Akhir Tahun

"Sejalan dengan hal itu pula, kami yakin Surabaya dapat menjadi dorongan untuk industri otomotif di Jawa Timur. Jadi nanti, selama perhelatan GIIAS ini, Astra Financial bersama dengan SEVA hadir untuk memberikan pengalaman transaksi yang lebih mudah, nyaman dan aman dalam membeli mobil impian," imbuhnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved