Berita Otomotif

MPM Honda Jatim Hadirkan Motor Baru Honda ST125 Dax dan New Honda ADV160 di GIIAS Surabaya 2022

PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT turut meramaikan gelaran GIIAS Surabaya 2022

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Ndaru Wijayanto
TRIBUNJATIM.COM/Fikri Firmansyah
Kepala Disperindag Jatim, Drajat Irawan saat menaiki Honda ST125 Dax dengan ditemani Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim, Suhari di GIIAS Surabaya 2022. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT turut meramaikan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang di gelar di Grand City Convex sepanjang periode 14 – 18 September 2022.

Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim, Suhari mengatakan, MPM Honda Jatim menghadirkan beragam model sepeda motor Honda yang dapat ditemui di  booth Indoor D1 dan juga di area test ride.

"Pengunjung GIIAS Surabaya 2022 dapat melihat langsung motor ikonik yang baru diluncurkan Honda ST125 Dax, model baru yang sudah ditunggu-tunggu penggemar setia sepeda motor Honda di Tanah Air, yang berkarakter ikonik, unik, dan simple dengan sentuhan modern dan berteknologi terkini, jelas Suhari. Jumat (16/9/22).

"Selain itu, jajaran sepeda motor Honda yang unik dan ikonik (CBU Premium) juga di hadirkan MPM Honda Jatim pada GIIAS 2022 Surabaya yaitu Honda Monkey motor seri ikonik dan unik dengan penyematan warna stripe terbaru yang lebih stylish, perubahan warna pada rangka dan velg, serta mesin terbaru bertransmisi 5 kecepatan untuk mendukung sensasi berkendara yang lebih menyenangkan," imbuhnya.

Tak hanya itu saja, motor unik dan ikonik yang lain juga tidak ketinggalan, misalnya ada Honda Supercub C125 hadir mewakili pecinta kendaraan roda dua yang memiliki karakter kuat dalam gaya hidupnya. Model ini mempunyai desain unik, dan kehadirannya telah terbukti tak lekang oleh waktu.

Kemudian juga ada Honda CT125 sepeda motor bebek trekking yang mudah dikendarai setiap hari, sekaligus nyaman untuk menemani aktivitas trekking saat menikmati alam. Dengan desain yang tangguh dan modern, Honda CT125 mewujudkan gaya berkendara yang simpel dan unik.

Adapun untuk para pengunjung yang hobi berpetualang di berbagai kondisi jalan berliku, turing hingga berkendara di perkotaan dapat menjumpai Honda CB150X yang hadir dan menjadi pilihan baru di pasar sepeda motor sport 150cc di Indonesia, dilengkapi dengan desain yang mendukung kebutuhan eksplorasi tempat-tempat baru setiap pengendaranya.

Sementara untuk pecinta big bike, MPM Honda Jatim juga menghadirkan motor Big bike Honda yakni Honda Rebel yang semakin mencerminkan gaya hidup serta jati diri eksklusif pengendaranya.

Sedangkan bagi pecinta skutik dapat melihat secara langsung New Honda ADV160 sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang kaya akan fitur canggih serta desain urban explorer yang tangguh dan kokoh.

Model skutik premium Honda PCX160 pun juga hadir melengkapi semua jawaban untuk para pecinta skutik dengan kebutuhan berbeda.

“Pada intinya, GIIAS 2022 Surabaya ini, kami menghadirkan beragam pilihan sepeda motor Honda yang dapat mencerminkan gaya hidup dan menemani aktifitas harian konsumen serta sesuai kebutuhan masyarakat akan alat mobilitas sehari – hari dengan penawaran yang menarik selama pameran berlangsung," jelas Suhari.

Sejalan dengan misi tersebut, lanjut Suhari, selama 5 hari penyelenggaraan GIIAS Surabaya 2022, MPM Honda Jatim memberikan penawaran spesial seperti potongan 3x tenor atau potongan angsuran Rp 75 ribu untuk tipe matic, potongan angsuran Rp 150 ribu khusus untuk pembelian Honda ADV160 dan PCX 160

"Untuk tipe sport ada potongan Rp 100 ribu dan special rate 10 persen untuk Honda Big Bike. Dan tambahan hadiah langsung jaket eksklusif dan tumbler untuk pembelian pada saat  gelaran GIIAS Surabaya 2022 berlangsung," tandasnya.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved