Berita Arema

Arema FC Dapat Suntikan Motivasi Jelang Lawan Persik Kediri, Javier Roca: Angkat Mental Pemain

Sebelum berangkat ke markas Persik Kediri, Kamis (15/9/2022) kemarin, tim Arema FC mendapat suntikan motivasi dari motivator, Chandra Putra Negara.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Taufiqur Rohman
Tribun Jatim Network/Purwanto
Pelatih baru Arema FC Javier Roca (tengah) memimpin sesi latihan para pemain Arema FC di Stadion Gajayana, Kota Malang, Rabu (7/9/2022). Javier Roca menjadi pelatih kepala baru Arema FC menggantikan pelatih lama Eduardo Almeida. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Dya Ayu

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Sebelum berangkat ke markas Persik Kediri, pada Kamis (15/9/2022), tim Arema FC mendapat suntikan motivasi dari motivator, Chandra Putra Negara.

Motivasi diberikan untuk mengangkat mental para pemain sebelum berlaga pada Sabtu (17/9/2022) di Stadion Brawijaya Kediri pekan ke-10 Liga 1.

Menurut Pelatih Arema FC Javier Roca, motivasi penting diberikan untuk pemain, apalagi baru saja mengalami kekalahan lawan Persib Bandung pekan lalu di kandang.

Baca juga: Persik Kediri Vs Arema FC: Macan Putih Dituntut Bermain Pintar Untuk Menangkan Pertandingan

“Kami harus mengangkat mental pemain untuk bisa kembali percaya diri,” kata Javier Roca, Jumat (16/9/2022).

Sementara itu penyerang Arema FC, Dedik Setiawan mengaku pemain sudah dalam motivasi yang tinggi dan siap bermain untuk pertandingan berlabel Derbi Jatim itu.

“Pertandingan kemarin sudah selesai, kita akan introspeksi dan melanjutkan ke pertandingan selanjutnya dengan evaluasi yang sudah diberikan pelatih,” ujar Dedik Setiawan.

Ikuti berita seputar Arema FC

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved