Berita Pasuruan

Beri Bantuan Korban Laka Lantas, Cara Polisi Pasuruan Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67

Satlantas Polres Pasuruan mengunjungi rumah keluarga besar almarhum Gufron, warga Dusun Krajan, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan, Jumat (16/9/202

Penulis: Galih Lintartika | Editor: Ndaru Wijayanto
TRIBUNJATIM.COM/GALIH LINTARTIKA
Beri Bantuan Korban Laka Lantas, Cara Polisi Pasuruan Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Galih Lintartika

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Satlantas Polres Pasuruan mengunjungi rumah keluarga besar almarhum Gufron, warga Dusun Krajan, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan, Jumat (16/9/2022).

Ini adalah anjangsana kepolisian ke rumah korban laka lantas sebagai bentuk bakti dan kepedulian terhadap masyarakat. Sekaligus, ini adalah rangkaian kegiatan peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67.

Gufron, adalah salah satu korban laka lantas. Ia terlibat kecelakaan beberapa waktu lalu. Dalam peristiwa kecelakaan itu, yang bersangkutan dinyatakan meninggal. Ia meninggalkan seorang istri dan anak. 

Kasatlantas Polres Pasuruan AKP Yudhi Anugrah Putra mengatakan, ini adalah bukti bakti polri terhadap masyarakat yang membutuhkan, salah satunya korban kecelakaan lalu lintas.

"Kami memberikan bantuan berupa sembako dan santunan kepada korban laka lantas ini. Mudah - mudahan, bantuan ini bisa memberikan manfaat untuk keluarga almarhum," kata Kasatlantas.

Baca juga: Bakti Religi ke Tempat Ibadah, Satlantas Polres Pamekasan Bagi-bagi Sembako Gratis

Dalam kesempatan ini, kasat juga semoat emberikan pesan keamanan dan keselamatan lalu lintas agar tetap waspada dan hati-hati dalam mengendarai Kendaraaan Bermotor serta taati peraturan Lalu Lintas.

"Utamakan keselamatan dalam berlalu lintas. Patuhi rambu - rambu lalu lintas. Mulai menggunakan helm, melengkapi surat - surat berkendara dan sebagainya," tutup Yudhi, sapaan akrab Kasatlantas

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved