Berita Kota Kediri

Maafkan Eko Kuntadhi, Ning Imaz Ponpes Lirboyo Kediri Ingatkan Berhati-hati dalam Bermedia Sosial

Sudah memaafkan Eko Kuntadhi yang menghinanya, Ning Imaz Ponpes Lirboyo Kediri ingatkan untuk berhati-hati dalam bermedia sosial.

Penulis: Didik Mashudi | Editor: Dwi Prastika
Tribun Jatim Network/Didik Mashudi
Gus Rifqil, suami Ning Imaz Fatimatuz Zahro bersalaman dengan Eko Kuntadhi, pegiat media sosial, yang sowan ke Pengasuh Ponpes Lirboyo Kediri menyampaikan permintaan maaf, Kamis (15/9/2022). 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Didik Mashudi

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Putri pasangan KH Abdul Khaliq Ridwan dan Nyai Hj Eeng Sukaenah Pengasuh Pondok Pesantren Putri Al Ihsan Lirboyo, Kediri, Jawa Timur, Ning Imaz Fatimatuz Zahra secara personal telah memberikan pintu maaf kepada Eko Kuntadhi, pegiat media sosial yang sempat menghinanya di media sosial.

Namun dia mengatakan, ke depannya harus menjadi introspeksi bagi semuanya untuk lebih berhati-hati lagi dalam bersikap.

"Mungkin penghargaan kita terhadap agama berbeda-beda, tapi bagaimanapun juga, apapun yang orang yakini patut dicermin. Penghargaan orang siapapun terhadap apa yang dia yakini patut dihargai. Kita tidak bisa mengolok-olok," ungkap Ning Imaz, Sabtu (17/9/2022).

Sementara Gus Rifqil, suami Ning Imaz menjelaskan, awalnya istrinya menyampaikan untuk membiarkan saja soal penghinaan di media sosial.

"Mas kersane, biarkan saja. Itu risiko bermedia sosial. Awalnya itu. Saya belum melihat ponsel, belum melihat apapun," ungkapnya.

Namun setelah melihat ponsel dan membacanya, Gus Rifqil mengaku tidak bisa sabar.

"Coba sekarang kita yang laki-laki, kita balik ke njenengan (Anda), sebagai seorang laki-laki, sebagai seorang suami, istrinya dihina dicaci maki sedemikian rupa dalam kondisi hamil," ungkapnya.

Mengetahui kejadian itu, diungkapkan Gus Rifqil, perasaannya sudah meledak-ledak. Namun istrinya Ning Imaz dengan penuh kesabaran menyampaikan untuk membiarkan, untuk meredam amarahnya.

"Saya tetap menggunakan akal pikiran yang sehat walaupun hati panas, kepala harus tetap dingin. Saya mencari info siapa itu Mas Eko," ungkapnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved