Berita Surabaya

Kawasan Sawahan Surabaya Diobok-obok Maling, Beraksi saat Pagi Buta, CCTV Merekam Semuanya

Seorang bandit terekam CCTV menyatroni sebuah permukiman padat di kawasan Jalan Girilaya, 5/67, Banyu Urip, Sawahan, Surabaya, Senin (12/9/2022)

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Januar
Istimewa/ TribunJatim.com
Tangkapan layar video CCTV motor Yamaha Vixion bernopol L-6861-AAS milik Agil Kurniawan (19) di Jalan Girilaya, 5/67, Banyu Urip, Sawahan, Surabaya, Senin (12/9/2022) dini hari. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luhur Pambudi

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA-Seorang maling motor terekam CCTV menyatroni sebuah permukiman padat di kawasan Jalan Girilaya, 5/67, Banyu Urip, Sawahan, Surabaya, Senin (12/9/2022) dini hari.

Akibatnya, sebuah motor Yamaha Vixion bernopol L-6861-AAS milik Agil Kurniawan (19) warga Banyu Urip, Surabaya, amblas digondol maling.

Padahal, motor tersebut diparkir di depan rumah dalam keadaan dikunci setir. Namun, apesnya, pelaku tetap saja berhasil mencuri motor tersebut.

Korban Agil Kurniawan mengatakan, sehari sebelum diketahui hilang, motor tersebut sama sekali tidak gunakan olehnya untuk bepergian, sejak pukul 07.00 WIB, Minggu (11/9/2022).

Saat korban hendak berangkat kerja dengan motor temannya yang menyusul ke kediaman, sekitar sekitar pukul 19.30 WIB, motor tersebut masih berada di area tempat parkir semula.

Bahkan, saat kembali dari bekerja, sekitar pukul 03.00 WIB. Agil mengaku, masih mendapati motornya terparkir di tempat semula.

"Saya melihat sepeda motor tersebut masih ada. Dan saya langsung masuk ke dalam kamar," ujarnya saat dikonfirmasi TribunJatim.com, Senin (19/9/2022).

Namun, pada keesokan pagi sekitar pukul 07.00 WIB. Saat Agil diminta oleh sang nenek mengantarnya ke kantor kelurahan setempat untuk mengambil bantuan langsung tunai (BLT), ternyata motor Agil, sudah tidak lagi ada di lokasi parkir semula.

Saat memeriksa rekaman CCTV yang terpasang di sepanjang gang permukimannya itu. Pelaku pencurian motornya itu, berjumlah dua orang yang beraksi secara berkomplot.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved