Berita Kota Malang

Masuki Masa Purnatugas, Kapolsek Lowokwaru Malang Berganti, 13 Polisi Berprestasi Dapat Penghargaan

Memasuki masa purnatugas, Kapolsek Lowokwaru Malang resmi berganti, 13 polisi berprestasi mendapatkan piagam penghargaan.

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com/Humas Polresta Malang Kota
Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto saat menyalami anggota yang mendapatkan piagam penghargaan, Senin (19/9/2022). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Kukuh Kurniawan

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Polresta Malang Kota melakukan kegiatan upacara serah terima jabatan (sertijab) di lapangan Mapolresta Malang Kota, Senin (19/9/2022) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto.

Ada satu perwira yang melaksanakan sertijab tersebut. Yaitu Kapolsek Lowokwaru Kompol Suyoto menyerahkan tugas dan tanggung jawabnya kepada AKP Anton Widodo, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Lowokwaru.

Sedangkan Kompol Suyoto, resmi telah memasuki masa purnatugas per 1 September 2022.

Selain pelaksanaan sertijab, dalam kegiatan tersebut juga digelar pemberian piagam penghargaan bagi anggota berprestasi.

Ada 13 anggota polisi berprestasi yang mendapatkan piagam penghargaan. Dengan perincian, 7 anggota berasal dari Polsek Blimbing dan 6 anggota berasal dari Polsek Lowokwaru.

7 anggota dari Polsek Blimbing tersebut mendapat penghargaan setelah berhasil menggagalkan peredaran sabu seberat 1,067 kg.

Sedangkan 6 anggota dari Polsek Lowokwaru mendapat penghargaan atas respons cepat dalam ungkap kasus curanmor.

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto memberikan pesan kepada pejabat Kapolsek Lowokwaru yang baru untuk melaksanakan tugas dengan baik dan profesional.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved