Berita Madura United

Petinggi Madura United Soroti Kepemimpinan Wasit Saat Laga Melawan Persija: Kurang Teliti

Dirut PT PBMB, Zia Ul Haq mengatakan, manajemen Madura United sangat menyayangkan sikap kinerja wasit yang kurang teliti saat laga melawan Persija.

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Taufiqur Rohman
Humas Madura United
Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu (PT PBMB) Zia Ul Haq mengatakan, manajemen Madura United sangat menyayangkan sikap kinerja wasit yang kurang teliti saat laga melawan Persija. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Kuswanto Ferdian

TRIBUNJATIM.COM, PAMEKASAN - Pertandingan Persija Jakarta melawan Madura United di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, menyisakan sejumlah kontroversi, Sabtu (17/8/2022) malam.

Dirut PT PBMB, Zia Ul Haq mengatakan, manajemen Madura United sangat menyayangkan sikap kinerja wasit yang kurang teliti terhadap banyaknya pelanggaran yang tidak disahkan oleh wasit sewaktu pertandingan melawan Persija.

Kata dia, di tengah harapan masyarakat dengan kemajuan sepak bola yang sehat ternyata masih ada ketidak telitian oleh pengadil lapangan.

"Masyarakat bisa menilai langsung di tayangan ulang bagaimana kejadian pertandingan melawan Persija yang mungkin banyak penyimpangan," kata Zia Ul Haq, Senin (19/8/2022).

Pengamatan Zia, kerja keras pemain Madura United di lapangan bisa terpengaruh negatif dengan keputusan-keputusan wasit dalam memimpin pertandingan.

Pendapat dia, ketidaktelitian wasit bisa menjadikan kualitas pertandingan berkurang indah.

Karena sajian protes menjadi tontonan dalam sepersekian detik.

"Pertandingan antara Persija vs Madura United banyak publik yang menilai kinerja pengadil lapangan. Komite Wasit harus hadir," pintanya.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved