Berita Surabaya

Ditinggal Suami Jualan Nasi Bebek, Wanita di Surabaya yang Tertidur Pulas Dirudapaksa Tetangga Kos

Ditinggal suami berjualan nasi bebek, wanita di Surabaya yang tertidur pulas dan lupa mengunci pintu hendak dirudapaksa tetangga kos.

Penulis: Firman Rachmanudin | Editor: Dwi Prastika
Istimewa/TribunJatim.com
Pria berinisial IS (43) yang tinggal di kos Jalan Sidomulyo, Kenjeran, Surabaya, ditangkap Unit Reskrim Polsek Kenjeran Surabaya, usai mencoba merudapaksa tetangga kosnya. IS melancarkan aksinya saat korban tengah tertidur pulas, Rabu (14/9/2022) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Firman Rachmanudin

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pria berinisial IS (43) yang tinggal di kos Jalan Sidomulyo, Kenjeran, Surabaya, ditangkap Unit Reskrim Polsek Kenjeran Surabaya, usai mencoba merudapaksa RF (27) tetangga kosnya.

IS melancarkan aksi bejatnya saat korban tengah tertidur pulas, Rabu (14/9/2022) malam.

Kanit Reskrim Polsek Kenjeran, AKP Soeryadi menjelaskan, korban saat itu lupa mengunci pintu kamar kos ketika ditinggal suaminya berjualan nasi bebek di Tambakrejo Surabaya.

"Jadi waktu itu korban tidur sendiri di tempat kosnya. Pintunya sudah ditutup, tapi lupa dikunci. Di situlah pelaku ini kemudian masuk dan mematikan lampu kamar korban. Setelah itu melakukan perbuatan tersebut," kata AKP Soeryadi, Selasa (20/9/2022).

Saat upaya rudapaksa berlangsung, korban yang kaget lalu berontak dan minta pertolongan. 

Tapi pelaku kemudian menutup mulut korban dengan tangan. 

Kendati demikian, ada tetangga kos korban yang mengetahui kejadian tersebut, hingga membuat pelaku panik dan melarikan diri.

Esoknya, korban membuat laporan polisi.

Unit Reskrim Polsek Kenjeran yang diterjunkan kemudian dapat menangkap pelaku yang saat itu sedang ngopi di kawasan Jalan Raya Kenjeran.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved