Berita Mojokerto

Polisi Kantongi Identitas Pelaku Penganiyaan Pemuda di Mojokerto, Insiden Bermula Dugaan Selingkuh

Polisi kini tengah memburu pelaku penganiayaan yang memukul korban dengan balok kayu di depan minimarket Alun-alun Kota Mojokerto.

Penulis: Mohammad Romadoni | Editor: Januar
TribunJatim.com/ M Romadoni
Petugas mengevakuasi korban penganiayaan di indomaret Alun-alun Kota Mojokerto 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, M Romadony

TRIBUNJATIM.COM, MOJOKERTO- Polisi kini tengah memburu pelaku penganiayaan yang memukul korban dengan balok kayu di depan minimarket Alun-alun Kota Mojokerto.

Akibat penganiayaan itu, korban Hamidi M.Rizqi (22) warga Jalan Raya Pulorejo, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto mengalami luka parah di bagian kepala usai dipukul dengan balok kayu.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota, AKP Rizki Santoso mengatakan pihaknya telah menerima laporan dari orang tua korban terkait penganiayaan tersebut. Korban dianiaya lantaran dituduh selingkuh dengan istri pelaku.

"Awalnya kita tahu pelakunya siapa namun setelah kita telusuri muncul warga Puri terduga pelaku," jelasnya di Mapolresta Mojokerto, Rabu (21/9/2022).

Mendapat informasi itu Polisi bergegas menuju rumah terduga pelaku di kawasan Puri, Kabupaten Mojokerto. Namun setelah dilakukan penggeledahan ternyata pelaku sudah kabur dari rumahnya.

"Kita datangi rumahnya yang bersangkutan terduga pelaku ini sudah kabur dan pasca kejadian itu tidak pulang-pulang, ini masih kita upayakan untuk mencari keberadaan pelaku," bebernya.

Menurut dia, pihaknya telah memeriksa enam saksi terkait kejadian penganiayaan ini di antaranya pegawai Indomaret, orang tua korban, orang tua terduga pelaku
termasuk istri pelaku.

Dari keterangan saksi diduga motif penganiayaan dilatarbelakangi persoalan asmara.

Korban karyawan koperasi di Kota Mojokerto ini dituduh selingkuh dengan istri pelaku.

Baca juga: Mojokerto Berdarah, Asyik Ngopi di Alun-alun, Seorang Pemuda Dihantam Balok, Soal Perselingkuhan?

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved