Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM: Gudang Penimbunan Solar di Tuban hingga Kekeringan di Tulungagung Meluas

3 Berita terpopuler Jatim hari ini, Kamis (22/9/2022). Polisi gerebek gudang penimbunan Solar di Tuban hingga kekeringan di Tulungagung meluas.

Tribun Jatim Network/M Sudarsono/David Yohanes
Berita terpopuler Jatim hari ini, Kamis 22 September 2022. Polisi gerebek gudang penimbunan Solar di Tuban hingga kekeringan di Tulungagung meluas. 

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Kamis (22/9/2022).

Pada berita terpopuler Jatim hari ini dibuka dengan gudang penimbunan Solar di Desa Minohorejo, Kecamatan Widang, Tuban, digerebek Satreskrim Polres Tuban.

Dalam penggerebekan tersebut, polisi mengamankan kendaraan L300 dan 12 drum yang diperkirakan berisi Solar bersubsidi 1.500 liter. 

Selanjutnya, di Kabupaten Tulungagung, jumlah desa yang mengalami kekeringan terus bertambah.

Jika sebelumnya hanya Desa Pakisrejo, Kecamatan Tanggunggunung, kini Desa Tenggarejo yang ada di sebelahnya juga ikut kekurangan air bersih.

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut ini berita terpopuler Jatim hari ini selengkapnya, Kamis (22/9/2022) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1. Polisi Gerebek Gudang Penimbunan Solar di Tuban, Belasan Drum Berisi BBM Diamankan

Satreskrim Polres Tuban mengamankan mobil dan drum berisi Solar subsidi dari gudang penimbunan Solar di Desa Minohorejo, Kecamatan Widang, Tuban. Barang bukti diamankan di Mapolres Tuban, Selasa (20/9/2022).
Satreskrim Polres Tuban mengamankan mobil dan drum berisi Solar subsidi dari gudang penimbunan Solar di Desa Minohorejo, Kecamatan Widang, Tuban. Barang bukti diamankan di Mapolres Tuban, Selasa (20/9/2022). (Tribun Jatim Network/M Sudarsono)

Gudang penimbunan Solar di Desa Minohorejo, Kecamatan Widang, Tuban, digerebek Satreskrim Polres Tuban.

Dalam penggerebekan tersebut, polisi mengamankan kendaraan L300 dan 12 drum yang diperkirakan berisi Solar bersubsidi 1.500 liter. 

Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP M Gananta, membenarkan penggerebekan gudang Solar tersebut.

Baca juga: Daftar Harga BBM Terbaru di SPBU Pertamina, Shell, Vivo: Cek Harga Pertalite Pertamax Solar di Jatim

Baca juga: Solar untuk Genset Karnaval Tumpah, Pickup Terbakar di Pintu SPBU Jalan Soekarno-Hatta Tulungagung

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved