Berita Surabaya

Mahasiswi asal Sidoarjo Jadi Korban Pelecehan oleh Pemotor saat Beli Sarapan di Ketintang Surabaya

Seorang mahasiswi asal Kabupaten Sidoarjo menjadi korban pelecehan seksual saat berjalan kaki saat beli sarapan di Ketintang

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Ndaru Wijayanto
TRIBUNJATIM/istimewa
Tangkapan layar pemotor tak dikenal pelaku pelecehan seksual di Jalan Ketintang Timur IV, Ketintang, Gayungan, Surabaya, pada Kamis (22/9/2022). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luhur Pambudi

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Seorang mahasiswi asal Kabupaten Sidoarjo yang berkuliah di sebuah kampus negeri di Kota Surabaya, menjadi korban pelecehan seksual saat berjalan kaki di Jalan Ketintang Timur IV, Ketintang, Gayungan, Surabaya, pada Kamis (22/9/2022). 

Bagian sensitif tubuh bagian atas korban yakni dada, disentuh oleh seorang pemotor yang melintas searah di jalan tersebut, sekitar pukul 08.00 WIB. 

Insiden tersebut dialami korban, berinisial YX saat berjalan kaki bersama seorang temannya berinisial MN, seusai membeli sarapan dari sebuah warung di dekat kawasan jalan tersebut. 

Tak dinyana-nyana, dari arah belakang, datang pemotor yang melaju pelan melintas searah dengan kedua mahasiswi yang sedang berjalan kaki di ruas jalan gang tersebut. 

Mengira sosok pemotor itu laiknya pengendara lain pada umumnya; yang bermaksud mendahului langkah kaki kedua mahasiswi tersebut. 

Ternyata, tangan kiri pemotor tersebut mendadak menggapai dan menyentuh bagian tubuh sensitif dari YX yang saat itu berjalan di sisi kanan dari MN, atau berada di dekat sisi dalam ruas jalan gang tersebut. 

Kontan saja, hal tersebut membuat YX benaknya berkecamuk. Antara malu, marah, dan ingin menghardik perbuatan si pelaku. 

Baca juga: Wanita di Gresik Keluar Salon Sambil Berteriak dan Menangis Alami Pelecehan Seksual, Warga Geram

Perbuatan tak senonoh yang sekonyong-konyong menimpa YX membuatnya syok. 

Segala amarah yang ingin diluapkannya kepada si pelaku, seketika berubah menjadi rasa lemas dan lemah. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved