Berita Surabaya

Ruko Tempat Jualan Sparepart di Sawahan Surabaya Terbakar, Karyawan: Tempat Kerja Ibu Kebakaran Dek

Sebuah ruko penjualan sparepart mobil di Jalan Kedungdoro, No 50-U, Sawahan, Surabaya, terbakar, pada pukul 18.00 WIB, Jumat (23/9/2022).

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Januar
TRIBUNJATIM.COM/ Luhur Pambudi
Kebakaran di penjualan sparepart mobil di Jalan Kedungdoro, No 50-U, Sawahan, Surabaya, terbakar, pada pukul 18.00 WIB, Jumat (23/9/2022). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luhur Pambudi

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA-Sebuah ruko penjualan sparepart mobil terbakar.

Tepatnya, sebuah ruko di Jalan Kedungdoro, No 50-U, Sawahan, Surabaya, terbakar, pada pukul 18.00 WIB, Jumat (23/9/2022).

Pantauan TribunJatim.com di lokasi, belasan orang petugas pemadam kebakaran berjibaku memadamkan kobaran api yang tampak melumat bangunan empat lantai tersebut.

Sebuah truk pemadam jenis Bronto Skylift di kerahkan merangsek mendekat ke lokasi bangunan yang terbakar.

Memanfaatkan luas area halaman parkir bengkel mobil di sisi selatan bangunan yang terbakar. Petugas memarkirkan beberapa truk tangki pemadam untuk suplai air pemadam kebakaran bangunan ruko tersebut.

Di area depan sisi utara akses utama ruko tersebut, belasan orang karyawan ruko sparepart mobil tampak meratapi kondisi bangunan ruko tempat mereka bekerja.

Beberapa diantara mereka, terutama karyawan ruko berjenis kelamin perempuan, tampak menangis sesenggukan.

Baca juga: Polisi Sebut Tak Ada Unsur Kesengajaan dalam Kebakaran Pasar Dungus Madiun

Bahkan ada satu di antara mereka yang terpaksa berpamitan kepada keluarga mereka di rumah, untuk pulang terlambat karena insiden kebakaran melahab hampir sebagian besar ruko penjualan sparepart tersebut.

"Halo dek, mama belum bisa pulang, tempat kerja mama kebakaran, sudah dulu," ujar salah seorang karyawan ruko, perempuan, seraya menempelkan ponselnya di pipinya, dan berdiri tepat di seberang ruko tempat kerjanya yang dilumat si jago merah.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved