Berita Entertainment

Nikita Mirzani Bangga Digosipkan Dekat dengan Ferdy Sambo, Sentil Dito Mahendra, 'Bestie-an'

Nikita Mirzani blak-blakan bangga digosipkan dekat dengan Ferdy Sambo. Sebut Dito Mahendra yang bestian dengan tersangka pembunuhan Brigadir J itu.

Editor: Hefty Suud
Instagram - Tribratanews.polri.go.id
Nikita Mirzani belakangan santer diberitakan dekat dengan Ferdy Sambo. Kini si artis cantik akui merasa bangga dengan gosip tersebut. 

TRIBUNJATIM.COM - Nikita Mirzani belakangan tengah bikin heboh.

Mulai dari rumor kedekatannya dengan Ferdy Sambo, tersangka kasus pembunuhan Brigadir J.

Hingga komentari aksi jurnalis Najwa Shihab yang menyentil gaya hidup polisi.

Sebelumnya, artis cantik tersebut tengah jadi sorotan karena perseteruannya dengan penyanyi terkenal Nindy Ayunda, kekasih Dito Mahendra.

Awalnya melalui Instagram pribadinya, Nikita Mirzani membongkar kasus yang tengah menimpa penyanyi tersebut yaitu melakukan penyekapan terhadap mantan supirnya.

Nikita Mirzani pun terang-terangan mengunggah foto dan menyebut nama Dito Mahendra dan Nindy Ayunda yang melakukan kekerasan kepada mantan supir mereka.

Karena unggahannya tersebut, janda tiga anak itu dijemput paksa dan diperiksa oleh penyidik dari Polres Serang Kota.

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Saat dirinya dijemput paksa, Nikita Mirzani pun merasa sedih lantaran anak-anaknya yang masih kecil harus melihat ibu mereka dijemput paksa oleh polisi.

Dikutip dari Kompas.com, Nikita Mirzani sempat merasa heran karena ia merasa kasus yang menimpa dirinya ini bukan kasus yang besar tetapi tampak dibesar-besarkan.

Seolah-olah dirinya melakukan tindakan kriminal yang fatal.

"Lagi, di Serang, Banten, Polresta juga, sebenarnya kasus-kasus yang lumayan berat banyak, kayak kasus pencabulan anak di bawah umur, pembunuh," ucap Nikita Mirzani.

"Kenapa enggak itu saja yang diurus, kenapa kasus UU ITE ini, gara-gara yang lapor Dito Mahendra kok sampai seserius ini," ujar Nikita Mirzani melanjutkan.

Baca juga: BERITA TERPOPULER SELEB: Chat Diduga Nikita Mirzani ke Ferdy Sambo - Pelakor Al Ghazali dan Alysa

Seperti diketahui, Nikita Mirzani ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ITE dan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved