Breaking News:

Berita Entertainment

Kesal Disentil Nikita Mirzani, Najwa Shihab: Nggak Malu, Singgung 7 Larangan Polri Pamer Kemewahan

Kesal disentil Nikita Mirzani lantaran dianggap menggebu-gebu menyindir soal gaya hedon polisi, Najwa Shihab skakmat lewat 7 larangan pamer kemewahan.

Instagram
Sebelumnya disentil Nikita Mirzani karena sindir gaya hidup hedon polisi, kini Najwa Shihab seolah 'bungkam' sindiran Nikita tersebut dengan hal berikut. 

TRIBUNJATIM.COM - Setelah lama bungkam, Najwa Shihab terlihat ingin menanggapi sentilan yang sempat dilayangkan oleh Nikita Mirzani.

Diketahui, Najwa Shihab sempat disentil Nikita Mirzani lantaran dianggap terlalu menggebu-gebu menyindir soal gaya hedon polisi.

Kini, Najwa Shihab tampaknya kesal dan ingin menanggapi sindiran Nikita Mirzani tersebut.

Presenter cantik kelahiran Makassar itu sekarang menjadi bahan perbincangan.

Hal ini tak lain karena pernyataan Najwa Shihab yang singgung soal kehidupan mewah Kepolisian Republik Indonesia atau biasa disebut Polri.

Kala itu, Najwa Shihab menyinggung mengenai gaya hedon kehidupan polisi.

Termasuk keluarga dari para polisi yang kerap perlihatkan kemewahan. Najwa Shihab dengan lantang ucapkan kritikan pedas hingga menjadi heboh.

"Polisi ini kerap kali nggak malu dan sungkan, mempertontonkan kemewahan atau gaya hidup hedon," kata Najwa Shihab.

"Nggak sungkan pamer kemewahan, dan bukan cuma polisinya keluarganya juga, ada istri kapolres yang nggak malu tuh pamer foto di Instagram naik sepeda dengan harga Rp 300 juta."

Bahkan dalam sebuah video, Najwa Shihab membeberkan aturan pihak kepolisian terkait pamer kekayaan.

Dalam aturan itu, terdapat tujuh larangan pamer kemewahan yang dibuat oleh Polri sendiri.

"Jadi nggak usahlah posting-posting bawa tas Hermes, bawa sepeda. Ada yang waktu itu nggak malu traveling naik jet pribadi loh," ujar Najwa Shihab.

Baca juga: Nikita Mirzani Singgung Program Najwa Shihab yang Diberhentikan, Pamer Acaranya Lebih Awet: 13 Tahun

Sebelumnya disentil Nikita Mirzani karena sindir gaya hidup hedon polisi, kini Najwa Shihab seolah 'bungkam' sindiran Nikita tersebut dengan hal berikut.
Sebelumnya disentil Nikita Mirzani karena sindir gaya hidup hedon polisi, kini Najwa Shihab seolah 'bungkam' sindiran Nikita tersebut dengan hal berikut. (Instagram)

"Istri polisi, beneran loh," sambungnya.

Menambahkan, Najwa Shihab mengungkapkan bahwa Kapolri sempat berpesan agar mengawasi para petugas kepolisian yang pamer kemewahan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved