Berita Entertainment

Tak Hanya Nikita Mirzani, Sosok Ini Juga Ikut Senggol Najwa Shihab, Susi Pudjiastuti 'Turun Tangan'

Tak cukup hanya Nikita Mirzani, baru-baru ini Rudi Valinka ikut senggol Najwa Shihab sampai membuat Susi Pudjiastuti ikut "turun tangan".

Penulis: Elma Gloria Stevani | Editor: Sudarma Adi
YouTube/OPRA Entertainment dan Instagram/susipudjiastuti115
Cuitan Rudi Valinka itu pun rupanya membuat mantan Menteri Kelautan dan Perikanan dari Kabinet Kerja 2014-2019 Susi Pudjiastuti ikut "turun tangan". 

TRIBUNJATIM.COM - Presenter yang dikenal begitu berani dalam menyampaikan gagasannya, Najwa Shihab belakangan tengah santer jadi bahan perbincangan.

Hal ini bermula seusai Najwa Shihab melayangkan kritik pada kehidupan hedon anggota kepolisian.

“Polisi ini tuh kerap kali gak malu dan sungkan mempertontonkan kemewahan gaya hidup hedon. Polisi tuh tambah enggak sungkan pamer kemewahan, pamer ada. Dan bukan cuma polisinya, keluarganya juga, ada istri kapolres yang nggak malu tuh pamer foto di Instagram naik sepeda dengan harga Rp 300 juta,” ujar Najwa Shihab dalam podcast di kanal Youtube Najwa Shihab yang diunggah Rabu (14/9/2022).

Dia mempertanyakan apakah pantas seorang aparatur sipil negara seperti polisi yang digaji dari uang pungutan pajak rakyat tampil dengan memamerkan kemewahan?

Gaya hidup mewah sering ditampilkan sejumlah anggota Polri bahkan keluarganya di berbagai kesempatan.

Dalam obrolan di podcast bersama Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez itu, Najwa Shihab menyinggung penampilan seorang polisi yang tampil hedon mengenakan baju branded berharga jutaan rupiah dilengkapi aksesori berupa jam tangan senilai ratusan juta rupiah serta cincin batu seperti safir yang harganya selangit.

Ungkapan Najwa Shihab itu sempat dapat serangan balik dari Nikita Mirzani alias Nikmir.

Nikita Mirzani menyentil Najwa Shihab secara terbuka di media sosialnya.

Ketika itu Nikita Mirzani mengomentari sindiran Najwa Shihab terhadap intitusi Polri yang memiliki gaya hidup hedonisme.

Ibu tiga anak ini menegur Najwa Shihab lewat unggahan Instagram pada Jumat (16/9/2022) lalu.

Namun ketika dilihat pada Jumat (23/9/2022), Niki terpantau sudah menghapus postingan sentilan untuk Najwa Shihab tersebut.

Baca juga: Akhirnya Nikita Mirzani Tantang Ketemuan, Najwa Shihab Raih Penghargaan, Singgung Soal Virus Dusta

Sebelumnya disentil Nikita Mirzani karena sindir gaya hidup hedon polisi, kini Najwa Shihab seolah 'bungkam' sindiran Nikita tersebut dengan hal berikut.
Usai sebelumnya sempat bungkam hingga postingan tentang Najwa Shihab dihapus, kini Nikita Mirzani rupanya kembali layangkan sentilan dengan bagikan video berikut. (Instagram)

Alhasil netizen pun memenuhi lapak kolom komentar Nikita Mirzani dengan beragam pertanyaan dan hujatan.

Dalam unggahan terbarunya sendiri, Nikita Mirzani memamerkan beberapa foto bersama seorang teman wanitanya.

Bukan mengomentari soal foto bersama sang teman, netizen malah menyindir Niki habis-habisan karena menghapus postingan sentilan untuk Najwa Shihab.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved