Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022: Intip Resor Mewah WAGs Timnas Inggris di Pulau Pisang, Nyaris Rp100 Juta Per Malam

Selama Piala Dunia 2022 Qatar berlangsung, WAGs timnas Inggris akan menghuni resor mewah seharga Rp98 juta per malam.

Editor: Taufiqur Rohman
Twitter.com/MarhabaQatar
Resor Pulau Pisang 

TRIBUNJATIM.COM - Selama Piala Dunia 2022 Qatar berlangsung, WAGs timnas Inggris akan menghuni resor mewah seharga Rp98 juta per malam.

Lantas, seperti apakah penampakan resor mewah yang harganya nyaris Rp100 juta per malam tersebut?

Penampilan dan tingkah laku para WAGs tentu akan menjadi sorotan pada Piala Dunia 2022 Qatar.

Tak terkecuali para WAGs Timnas Inggris yang identik dengan gaya mewah dan berkelas.

WAGs timnas Inggris sudah memilih akomodasi yang akan ditempati selama Piala Dunia 2022 Qatar dilangsungkan, tempat itu bernama Pulau Pisang.

Dilansir BolaStylo.com dari Daily Mail, Pulau Pisang yang dimaksud akan menjadi tempat untuk para WAGs timnas Inggris dan Prancis selama Piala Dunia 2022.

Termasuk Charlotte Trippier (istri Kieran Trippier), Megan Davison (pasangan Jordan Pickford), Fern Hawkins (istri Harry Maguire), Annie Kilner (istri Kyle Walker) dan Anouska Santos (pacar Luke Shaw).

Selain itu ada pula kekasih Harry Kane, Kate, pasti akan tinggal di sana, begitu juga pacar Declan Rice, Lauren Frye, dan tunangan Raheem Sterling, Paige Milian.

Resor Pulau Pisang yang dibangun di atas daratan Laut Arab itu menawarkan chalet seharga 6 ribu poundsterling atau sekitar Rp98 juta per malamnya.

Harga tersebut menjadi yang paling termahal yang paling ada, sebuah villa dengan lima kamar tidur yang cocok digunakan liburan keluarga beserta anak-anak.

Ditempuh hanya dalam waktu 25 menit menggunakan kapal untuk sampai ke pinggir laut Doha, selama Piala Dunia 2022 berlangsung para WAGs diklaim memiliki banyak aktivitas untuk dilakukan.

Di antaranya seperti berselancar, bermain golf, menonton film di bioskop atau bahkan mengikuti kursus scuba diving.

Selain itu Banana Island juga menawarkan arena bowling, pusat kebugaran, lapangan tenis, taman air dan pilihan dalam berbagai olahraga air.

Atau para WAGs ini memilih untuk membiarkan rambut mereka terurai di pantai yang terdapat di resor pribadi tersebut, bisa disambi dengan main bola voli atau bulu tangkis.

Meskipun pada akhirnya, mereka yang terlibat di gelaran Piala Dunia 2022 dilarang keras untuk mengonsumsi minuman beralkohol, termasuk koktail.

Hal itu karena seluruh lingkungan di Pulau Pisang merupakan area yang bebas dari alkohol, dan jika melanggar maka akan dikenakan sanksi hukum.

Artikel ini telah tayang di Bolastylo.com

Ikuti berita seputar Piala Dunia 2022

Sumber: BolaStylo.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved