Berita Lifestyle

LABORE Barrier Repair Serum Cocok untuk Kulit Sensitif

PT Paragon Technology and Innovation meluncurkan sebuah serum dengan merk LABORE Barrier Repair Serum yang diperkaya dengan Microbiome Formula dan Tri

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Ndaru Wijayanto
istimewa
Prodak LABORE Barrier Repair Serum 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYAPT Paragon Technology and Innovation meluncurkan sebuah serum dengan merk LABORE Barrier Repair Serum yang diperkaya dengan Microbiome Formula dan Triple Ceramide Complex untuk menjaga dan memperkuat skin barrier seluruh jenis kulit wajah terutama kulit sensitif.

Peluncuran serum tersebut merupakan salah satu inovasi yang dilakukan oleh PT. Paragon Technology and Innovation untuk menjadi solusi berbagai permasalahan kulit terutama kulit sensitif di negara dengan iklim tropis seperti Indonesia.

Senior Brand Excecutive PT Paragon Technology and Innovation, Riva Malida Fadilah dalam hal ini mengatakan bahwa hadirnya LABORE merupakan upaya dalam meningkat untuk produk perawatan kulit sensitif. Berkolaborasi dengan skin expert di seluruh dunia.

“Sebelum diluncurkan, LABORE telah melakukan riset untuk mengamati karakteristik kulit tropis yang membutuhkan perawatan berbeda,” ujar Riva. Jumat (30/9/22).

Riva juga menyampaikan hadirnya rangkaian produk LABORE yang dirancang dengan formulasi yang ramah untuk kulit sensitif terutama kondisi lingkungan tropis diharapkan bisa menjadi solusi terbaru untuk merawat skin barrier untuk seluruh jenis kulit terutama kulit sensitif di negara beriklim tropis yang memiliki karakteristik berbeda dan membutuhkan perawatan dengan formulasi khusus.

Rangkaian LABORE Barrier Repair Serum mengandung Microbiome Formula + Triple Ceramide Complex yang berfungsi tidak hanya untuk memperbaiki skin barrier tetapi juga dapat meningkatkan kekuatan skin barrier.

“Produk ini dirancang khusus untuk semua jenis kulit terutama kulit sensitif berfungsi untuk meningkatkan skin barrier agar lebih “kuat” terhadap penyebab masalah kulit. Selain itu, LABORE menghindari penggunaan SLS dan SLES dalam formulasi produknya untuk meminimalisir iritasi dan risiko alergi pada kulit sensitive,”imbuh Riva.

Sementara itu, Research and Development at Paragon Technology and Innovation, Sari Chairunnisa menambahkan bahwa gejala kulit sensitif bisa terjadi kepada siapa saja.

"Oleh karena itu, hadirnya LABORE diharapkan mampu memberikan solusi inovatif dalam mengatasi permasalahan kulit terutama kulit sensitif dengan menggunakan Microbiome Technology yang telah diuji oleh dermatologist dan dirancang untuk semua jenis kulit terutama kulit sensitif di iklim tropis seperti Indonesia," kata Sari.

Sari menambahkan, melalui riset yang mendalam, LABORE menghadirkan inovasi terbaru Barrier Repair Serum hadir dengan cream-to-water innovation yang dapat menjaga kandungan aktif tetap utuh hingga ke lapisan kulit terdalam.

Selain itu, LABORE juga berkolaborasi dengan worldwide skin expert untuk menciptakan breakthrough Microbiome Technology yang cocok untuk kulit sensitif tropis.

"Sehingga, melalui kerja sama ini, seluruh rangkaian produk LABORE tentunya diformulasikan dengan tekstur lembab dan ringan, tidak terlalu occlusive, dan menggunakan bahan-bahan ramah untuk kulit sensitif. Bahkan, juga cocok untuk digunakan bagi kulit sensitif," pungkasnya.

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved