Berita Kediri

Parkir Motor Berujung Fatal, Warga Plosoklaten Kediri Meninggal di Lokasi usai Tersenggol Truk

Nasib nahas menimpa Choeriyah (46) warga Desa Kalasan, Kecamatan Plosoklaten, Kabupaten Kediri. Choeriyah ditemukan meninggal dunia usai tersenggol tr

istimewa
Truk yang menyenggol Choeriyah (46) warga Desa Kalasan, Kecamatan Plosoklaten, Kabupaten Kediri. Korban meninggal di lokasi kejadian akibat luka berat. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Luthfi Husnika

TRIBUNJATIM.COM, KEDIRI - Nasib nahas menimpa Choeriyah (46) warga Desa Kalasan, Kecamatan Plosoklaten, Kabupaten Kediri.

Choeriyah meninggal dunia usai tersenggol truk di wilayah Kecamatan Wates saat hendak parkir di pinggir jalan, Jumat (30/9/2022). Ia saat itu mengendarai motor Honda Revo bernomor polisi AG 3855 EAE.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Kediri Ipda Heru Prasetyo mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.00 WIB, di jalan umum Desa Tawang, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri dengan Truk nomor plat AG 9436 EA.

"Pengendara truk ini sendiri dikendarai oleh M. Mu'in (45) warga Desa Bringin, Kecamatan Badas Kabupaten Kediri," kata Ipda Heru.

Ipda Heru menuturkan, peristiwa tersebut bermula ketika motor yang dikendarai korban berjalan dari arah utara ke selatan.

Korban kemudian turun sejenak untuk memarkirkan kendaraan di pinggir jalan karena akan membeli sesuatu di toko. 

Baca juga: Kecelakaan Maut di Medaeng, Bersenggolan saat Nyalip, Kakek Pemotor Tewas Terlindas Bus

Kemudian dari arah yang sama, truk datang namun tak melihat adanya pemotor hingga akhirnya menyenggol korban dan kecelakaan terjadi. 

"Saat itu pemotor turun dari kendaraannya, lalu karena jarak yang sempit, kecelakaan lalu lintas itu terjadi," ungkap Ipda Heru. 
                                    
Akibat kejadian itu, pengendara sepeda motor mengalami luka berat pada punggung dan meninggal di lokasi kejadian. Setelah itu, korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri.

"Kasus ini masih ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Kediri guna proses penyidikan lebih lanjut," tutupnya

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved