Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM: Peringatan Hari Jadi Jatim ke-77 hingga Kecelakaan Maut di Medaeng

3 Berita terpopuler Jatim hari ini, Sabtu (1/10/2022). Peringatan Hari Jadi Jatim ke-77 hingga kecelakaan maut di Medaeng.

Istimewa
Berita terpopuler Jatim hari ini, Sabtu (1/10/2022). Peringatan Hari Jadi Jatim ke-77 hingga kecelakaan maut di Medaeng. 

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Sabtu (1/10/2022).

Pada berita terpopuler Jatim hari ini dibuka dengan dalam gelaran Upacara Hari Jadi Ke-77 Provinsi Jatim yang akan dilangsungkan di Halaman Gedung Negara Grahadi 12 Oktober mendatang, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa kembali mengundang masyarakat untuk hadir.

Selanjutnya, seorang kakek meninggal dunia dalam kecelakaan maut di Jalan Medaeng, Kecamatan Waru, Sidoarjo, Jumat (30/9/2022).

Nyawa korban tak tertolong setelah kepalanya terlindas bus yang melintas di jalan dekat Terminal Purabaya itu.

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut ini berita terpopuler Jatim hari ini selengkapnya, Sabtu (1/10/2022) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1. Peringati Hari Jadi Jatim ke-77, Gubernur Khofifah Undang Masyarakat Ikut Upacara, Kuota 770 Orang

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menghadiri haul kelima KH Lukman Bahrul Maghfiroh atau yang lebih akrab dikenal sebagai Gus Lukman, di Ponpes Bahrul Maghfiroh di Malang, Sabtu (10/9/2022).
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menghadiri haul kelima KH Lukman Bahrul Maghfiroh atau yang lebih akrab dikenal sebagai Gus Lukman, di Ponpes Bahrul Maghfiroh di Malang, Sabtu (10/9/2022). (Tribun Jatim Network/Rifki Edgar)

Dalam gelaran Upacara Hari Jadi Ke-77 Provinsi Jatim yang akan dilangsungkan di Halaman Gedung Negara Grahadi 12 Oktober mendatang, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa kembali mengundang masyarakat untuk hadir.

"Bagi yang ingin bergabung dan menyaksikan kekhidmatan Upacara Hari Jadi Ke-77 Provinsi Jatim, jangan sampai terlewat mengikuti informasi pendaftaran ya," ungkap Gubernur Khofifah, Kamis (29/9/2022).

Gubernur Khofifah menyatakan, ada sebanyak 770 kuota yang disediakan khusus bagi masyarakat Jawa Timur yang ingin merasakan khidmatnya pelaksanaan upacara Hari Jadi Provinsi Jawa Timur.

Baca juga: Gubernur Khofifah Blusukan ke Pasar Soponyono Surabaya, Cek Stabilitas Harga Bahan Pokok

Baca juga: Elektabilitas Khofifah di Bursa Pilgub Jatim 2024 Semakin Meningkat, PPP Jatim: Tak Terbendung

Untuk mendapatkan kuota undangan, masyarakat diwajibkan mendaftarkan diri pada link https://bit.ly/undanganHUTjatim77 yang dapat diakses mulai 30 September 2022 pukul 00.07 WIB sampai dengan terpenuhi kuota yang disediakan.

Kepada masyarakat Jawa Timur, Khofifah sapaan lekat Gubernur Jatim mengatakan bahwa gelaran upacara ini diharapkan mampu mengobati kerinduan suasana upacara pada masa sebelum pandemi. Juga, acara ini kembali memberi kesempatan masyarakat yang belum sempat mengikuti upacara HUT Kemerdekaan RI ke 77 di Gedung Negara Grahadi tanggal 17 Agustus lalu.

"Karena sewaktu peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 lalu, antusiasme masyarakat sangat tinggi dan kuota undangan penuh dalam waktu singkat," katanya.

Baca Selengkapnya

2. Pendaftar Perempuan Minim, 12 Daerah di Jatim Perpanjang Masa Pendaftaran Panwascam

Komisioner Bawaslu Jatim Nur Elya Anggraini dalam kesempatan acara beberapa waktu lalu.
Komisioner Bawaslu Jatim Nur Elya Anggraini dalam kesempatan acara beberapa waktu lalu. (Istimewa/TribunJatim.com)
Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved