Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM: Pelajar Jombang Jadi Korban Tragedi Kanjuruhan - Kakek Tewas Terlindas Bus

3 Berita terpopuler Jatim hari ini, Selasa (4/10/2022). Pelajar Jombang jadi korban meninggal tragedi Kanjuruhan hingga kakek tewas terlindas bus.

Kolase TribunJatim.com/Muhammad Romadoni/Hanif Manshuri
Berita terpopuler Jatim hari ini, Selasa 4 Oktober 2022. Pelajar Jombang jadi korban meninggal tragedi Kanjuruhan hingga kakek asal Lamongan tewas terlindas bus pariwisata. 

TRIBUNJATIM.COM - Beragam berita menarik yang terjadi di wilayah Jawa Timur terangkum dalam berita terpopuler Jatim hari ini, Selasa (4/10/2022).

Pada berita terpopuler Jatim hari ini dibuka dengan satu Aremania asal Jombang turut menjadi korban dalam tragedi di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang yang menewaskan ratusan korban jiwa.

Korban adalah Muhammad Irsyad Aljuned warga Dusun Mernung Lor RT6/RW3, Desa Sumbernongko, Kecamatan Ngusikan, Kabupaten Jombang.

Selanjutnya, nasib nahas menimpa seorang kakek bernama Sun'an (77) yang meninggal dunia akibat terlindas roda bus pariwisata

Kakek warga Desa Banjaranyar RT 01 RW 02 Desa Banjarwati Kec Paciran Lamongan sampai tidak bisa dikenali wajahnya.

Ingin tahu berita selengkapnya, berikut ini berita terpopuler Jatim hari ini selengkapnya, Selasa (4/10/2022) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1. Diberi Tiket Nonton Arema FC vs Persebaya, Pelajar Jombang Datang ke Malang, Berujung Kabar Duka

Pemakaman pelajar Jombang korban meninggal tragedi Kanjuruhan di Desa Sumbernongko, Kecamatan Ngusikan, Kabupaten Jombang, Minggu (2/10/2022).
Pemakaman pelajar Jombang korban meninggal tragedi Kanjuruhan di Desa Sumbernongko, Kecamatan Ngusikan, Kabupaten Jombang, Minggu (2/10/2022). (TribunJatim.com/Mohammad Romadoni)

Satu Aremania asal Jombang turut menjadi korban dalam tragedi di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang yang menewaskan ratusan korban jiwa.

Korban adalah Muhammad Irsyad Aljuned warga Dusun Mernung Lor RT6/RW3, Desa Sumbernongko, Kecamatan Ngusikan, Kabupaten Jombang.

Pelajar SMK berusia 18 tahun ini meninggal saat terjadi kerusuhan seusai laga laga Arema FC vs Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan Malang, pada Sabtu (1/10/2022) malam.

Baca juga: Tragedi Kanjuruhan, Aremania Juga Desak Kapolda Jatim Dicopot, Tak Cukup Hanya Kapolres Malang

Baca juga: Telepon Terakhir Ibu Rafi Korban Tragedi Arema Diangkat Orang Lain, Anak Tewas Padahal Tak Suka Bola

Kepala Dusun Mernung Lor Desa Sumbernongko, Iswandi (46) mengatakan kabar duka meninggalnya korban diperoleh dari anggota Polisi Polres Jombang, pada Minggu (2/10) sekitar pukul 06.30 WIB.

"Saya ditelepon dari orang Polres Jombang ada warga saya yang meninggal saat terjadi insiden di Kanjuruhan, Malang" jelasnya saat ditemui di rumah duka, Minggu (2/10).

Ia pun memastikan kabar itu dengan mendatangi rumah Kesi Irnawati yang tak lain adalah ibu kandung korban. 

Baca Selengkapnya

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved