Berita Terkini

Handyman Smart Home, Startup Local Pride Indonesia Pamerkan Inovasi Teknologi di SWITCH 2022

Untuk memamerkan inovasi sistem smart home dan juga melebarkan sayap bisnis mereka, Handyman Smart Home Indonesia akan turut serta di Singapore Week

Editor: Januar
Istimewa/ TribunJatim.com
Handyman Smart Home, Startup Local Pride Indonesia pamerkan inovasi teknologi di SWITCH 2022 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Untuk memamerkan inovasi sistem smart home dan juga melebarkan sayap bisnis mereka, Handyman Smart Home Indonesia akan turut serta di Singapore Week of Innovation and Technology (SWITCH) 25 - 27 Oktober 2022.

William Gosal, CEO dan Pendiri Handyman Smart Home Indonesia, mengatakan jika dirinya bersama tim akan berada di acara itu untuk memamerkan hasil inovasi yang sudah mereka lakukan di sektor layanan smart home. Momen itu juga akan dimanfaatkan untuk melebarkan sayap bisnis mereka di area yang lebih luas lagi.

“Jadi nanti di sana kami akan memamerkan terkait inovasi teknologi yang sudah kami kembangkan, khususnya di sektor perangkat Internet of Things (IoT) untuk rumah. Teknologi utama yang kami unggulkan adalah potensi ekosistem smart home untuk terhubung satu dengan yang lainnya. Selain itu, bagi developer kawasan perumahan maupun pemerintahan, dapat menggunakan sistem Handyman Smart Home untuk menjadikan kawasan sebagai smart cluster bahkan hingga smart city yang akan memberikan keamanan dan kenyamanan di level yang belum pernah ada sebelumnya,” kata William di Surabaya pada Hari Jumat (21/10/2022)

Lebih lanjut, William juga mengatakan jika bisa hadir di SWITCH 2022 adalah suatu kebanggan tersendiri bagi dirinya maupun Indonesia.

“Kesempatan yang kami dapatkan ini, untuk bisa turut serta di gelaran berskala internasional seperti ini, adalah tentu saja hal yang membanggakan. Kesempatan ini tidak akan kami sia-siakan. Sebagai salah satu startup asal Indonesia, pameran itu akan kami lakukan dengan maksimal. Hal itu tentu saja karena kami juga membawa nama Indonesia di kancah teknologi global meskipun secara tidak langsung,” ujarnya.

Untuk diketahui, Handyman Smart Home Indonesia adalah perusahaan tech startup asal Surabaya yang didirikan sejak tahun 2019. Meski masih terhitung baru, mereka telah berhasil mendapatkan pendanaan pre-series A. Di tahun 2023, mereka berencana untuk mendapatkan pendanaan seri A.

Baca juga: Pemilik Jasa Logistik di Malang Diajak Maksimalkan Teknologi Digital Tracking

Handyman Smart Home Indonesia juga berencana dalam waktu dekat untuk lebih mengembangkan lini bisnis mereka di pasar lokal dalam negeri. Mereka berencana untuk segera membuka banyak experience store baru di kota-kota besar di Indonesia untuk melengkapi yang sudah tersedia di Jakarta, Makassar, dan Surabaya.

Produk keunggulan dari Handyman Smart Home Indonesia adalah set paket perangkat smart home system yang bisa memberikan kenyamanan, keamanan, dan produktivitas hidup masyarakat di level yang belum pernah ada sebelumnya.

 

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved