Berita Terpopuler

TERPOPULER BOLA: Juragan 99 Jalani Pemeriksaan soal Kasus Kanjuruhan - Nasib Barcelona Kalah 6 Kali

3 berita bola terpopuler hari Kamis 27/10/2022. Juragan 99 yang menjalani pemeriksaan soal kasus Kanjuruhan hingga nasib Barcelona kalah enam kali.

TRIBUNJATIM/Luhur Pambudi
3 berita bola terpopuler hari Kamis 27/10/2022. Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana Juragan 99 yang menjalani pemeriksaan polisi soal kasus Kanjuruhan hingga nasib Barcelona kalah enam kali. 

TRIBUNJATIM.COM - Sepanjang hari ini, tiga berita di kanal olahraga dan bola menjadi perhatian pembaca TribunJatim.com.

Pertama adalah soal Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana yang memenuhi panggilan polisi untuk diperiksa penyidik gabungan Bareskrim Polri dan Polda Jawa Timur di Surabaya, Kamis (27/10) terkait Tragedi Kanjuruhan Malang.

Gilang yang juga dikenal sebagai Juragan 99 itu tiba dengan didampingi sejumlah kuasa hukumnya, di Ditreskrimum Polda Jatim, Surabaya, Kamis (27/10).

Selanjutnya, Napoli dan Bayern Munich menjadi tim yang lolos ke 16 besar Liga Champions dengan catatan mentereng.

Hingga kabar terakhir soal Barcelona yang dibuat menderita oleh Bayern Muenchen pada matchday 5 Grup C Liga Champions 2022-2023.

Inilah berita bola terpopuler hari ini pada Kamis (27/10/2022) yang dirangkum TribunJatim.com untuk Anda:

1. Tiba di Polda Jatim, Presiden Arema FC Gilang Juragan 99 Jalani Pemeriksaan Atas Tragedi Kanjuruhan

Presiden Arema FC Gilang Juragan 99 saat tiba di Polda Jatim yang diduga terkait Tragedi Kanjuruhan, Kamis (27/10/2022)
Presiden Arema FC Gilang Juragan 99 saat tiba di Polda Jatim yang diduga terkait Tragedi Kanjuruhan, Kamis (27/10/2022) (TRIBUNJATIM/Luhur Pambudi)

Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana akhirnya tiba di halaman Gedung Ditreskrimum Mapolda Jatim, sekitar pukul 13.20 WIB, Kamis (27/10/2022). 

Setelah turun dari mobil pribadinya, Toyota Alphard berpelat kode N, Gilang atau karib disapa Juragan 99 di dampingi dua orang asistennya, langsung masuk ke dalam Gedung Ditreskrimum Mapolda Jatim. 

Gilang Juragan 99 sempat menyapa singkat awak media yang berjubel di depannya. Ia sendiri sempat berkelakar belum mengetahui, akan diperiksa soal apa atas kasus Tragedi Kanjuruhan tersebut. 

"Iya belum tahu lah," ujar pria berkaus kemeja lengan pendek warna hitam tersebut, seraya menyeruak kerumunan awak media yang memenuhi teras depan Gedung Ditreskrimum Mapolda Jatim, Kamis (27/10/2022). 

Selain Presiden Arema FC, Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB) Sudjarno dikabarkan bakal menjalani pemeriksaan kasus Tragedi Kanjuruhan, di Gedung Ditreskrimum Mapolda Jatim. 

Hal tersebut dibenarkan oleh Kasubdit I Kamneg Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Achmad Taufiequrachman. 

Simak berita selengkapnya

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved