adv

Siswa SMP Terobos Barisan Upacara Hari Sumpah Pemuda, Beri Kejutan ke Ganjar: Selamat Ulang Tahun

Seorang siswa SMP menerobos barisan upacara Hari Sumpah Pemuda yang ternyata memberikan kejutan ulang tahun ke Ganjar Pranowo.

ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Moh Syahril Maulana Malik, siswa SMPN 1 Wonosobo memberikan kejutan dan ucapan selamat ulang tahun kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Hari Sumpah Pemuda, Jumat (28/10/2022). 

TRIBUNJATIM.COM - Seorang pelajar sekolah menengah pertama (SMP) di Kabupaten Wonosobo nekat menerobos barisan saat upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 tingkat Provinsi Jawa Tengah di Alun-alun Kabupaten Wonosobo, Jumat (28/10/2022).

Pelajar bernama Moh Syahril Maulana Malik itu ingin memberikan kejutan dan ucapan selamat ulang tahun kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Ia memberikan kue ulang tahun yang dibuat bersama ibunya khusus untuk Ganjar Pranowo.

Seorang pelajar sekolah menengah pertama (SMP) di Kabupaten Wonosobo memberikan kejutan kue ulang tahun kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Pelajar tersebut diketahui bernama Moh Syahril Maulana Malik, pelajar SMPN 1 Wonosobo.

Kue ulang tahun itu dibuat sendiri oleh Syahril dibantu oleh ibunya.

Baca juga: Ringankan Beban Korban Bencana Puting Beliung, Srikandi Ganjar Jatim Turun ke Pasuruan

Peristiwa itu terjadi saat peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 tingkat Provinsi Jawa Tengah di Alun-alun Kabupaten Wonosobo, Jumat (28/10/2022).

Ganjar Pranowo saat itu baru saja selesai menjadi inspektur upacara.

Sesaat setelah ia kembali dan duduk di kursi tamu undangan, tiba-tiba seorang pelajar (Syahril) berlari menerobos barisan upacara.

Syahril berlari ke arah tempat duduk Ganjar sembari membawa kue ulang tahun lengkap dengan lilin di atasnya.

Sesampainya di depan tempat tamu undangan, Syahril langsung menyerahkan kue ulang tahun itu kepada tokoh idolanya, Ganjar Pranowo.

"Tasik kasih kue ulang tahun kepada Pak Ganjar. Saya ngefans dan mengidolakan Pak Ganjar. Sering lihat di Youtube dan media sosial. Orangnya baik, ramah, dan jujur," ujar Syahril saat ditemui usai menyerahkan kue ulang tahun kepada Ganjar.

Baca juga: Dukungan Ganjar Pranowo Presiden 2024 Kian Menguat, Warga Madura: Dia Berkontribusi Nyata

Syahril mengaku kue itu sengaja ia bawa dari rumah untuk diberikan kepada Ganjar Pranowo saat upacara Hari Sumpah Pemuda di Alun-alun Kabupaten Wonosobo.

Ia memberikan kue itu sebagai hadiah ulang tahun Ganjar Pranowo yang ke-54.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved