Berita Terkini

Jawab Tantangan Bisnis Kuliner, EdenFarm Gelar Gathering Sahabat Eden Community di 3 Kota

Sebagai salah satu usaha dalam menjawab tantangan para pelaku bisnis kuliner dalam penyedia bahan pangan yang cepat dan berkualitas, EdenFarm

Editor: Januar
Istimewa/ TribunJatim.com
Startup rantai pasok pangan pasar B2B, EdenFarm, selenggarakan Gathering Sahabat Eden Community dengan berbagai materi diskusi yang bermanfaat bagi para pelaku bisnis kuliner (31/10). 


TRIBUNJATIM.JATIM.COM, JAKARTA - Sebagai salah satu usaha dalam menjawab tantangan para pelaku bisnis kuliner dalam penyedia bahan pangan yang cepat dan berkualitas, EdenFarm, sebagai pionir startup rantai pasok pangan B2B, menghadirkan Gathering Sahabat Eden Community bagi para pelanggan.

Gathering dalam format sharing session ini merupakan salah satu bentuk dukungan EdenFarm untuk terus membantu para pelanggan dalam mengembangkan bisnis kuliner mereka.

Gathering Sahabat Eden Community dilaksanakan serentak di 3 kota besar yaitu Jakarta, Bandung dan Surabaya pada Senin, 31 Oktober 2022 dihadiri oleh lebih dari 40 pelaku bisnis kuliner.

Di Jakarta, Regional Sales Manager, Romy Ersyaputra, menyampaikan dalam sambutannya, Gathering Sahabat Eden Community hadir bagi para komunitas bisnis kuliner untuk dapat membuka kesempatan baru dalam menjalin kolaborasi, koneksi maupun bentuk dukungan lain yang dapat saling menguntungkan bagi kedua pihak.

"EdenFarm berharap dapat menjalin hubungan dua arah yang bermanfaat dengan para pelanggan," ucapnya.

Gathering Sahabat Eden Community yang dilaksanakan di area Jakarta, turut dihadiri oleh Food & Beverage Consultant serta Pastry Chef, Florance Sukmawatijaya dan Pemilik Ayam Geprek Bang Otot, Angga yang membagikan pemaparan terkait cara meningkatkan citra merk pada bisnis kuliner di era digitalisasi.

Di area Bandung, turut hadir Chief Executive Foodizz, Rex Marrindo; Founder Bandung Youth Entrepreneur, H. Acep Lulu Iddin (Kang Acel) serta Tiktok Influencer Food Blogger, Hendry Aditya yang memberikan penjelasan terkait peluang bisnis dunia kuliner serta peran media sosial Tiktok yang dapat membantu dalam mempromosikan produk kuliner.

Surabaya Foodies Instagram Foodblogger; Melissa Oktavia dalam Gathering Sahabat Eden Community area Surabaya juga mengungkapkan hal unik yang harus diperhatikan oleh para pelaku bisnis kuliner, yaitu tidak hanya rasa dan kualitas produk yang dijual namun juga harus memperhatikan unsur lainnya.

Baca juga: Mengintip Kuliner Legendaris Tuban, Dulu Dikenal Jual Tuak, Kini Warung Jangkar Sajikan Menu Khas

"Dalam berbisnis kuliner keunggulan itu bukan hanya rasa dan harga, tapi harus terulik keunggulan lainnya, seperti tampilan yang menarik atau lokasi penjualan yang strategis maupun menjadi tempat yang hidden gem untuk menambah nilai unik brand tersebut," ucapnya.

Ditambahkan juga oleh Pemilik Catering Nikmat Nyata, Andre Afridian yang memberikan motivasi dalam berbisnis, Andre menjelaskan bahwa "kepercayaan" merupakan kunci kesuksesan yang harus di terapkan dalam hubungan internal maupun eksternal dalam bisnis kuliner.

Selain berbagai materi menarik yang disajikan dalam gathering ini, para pelanggan juga diberi kesempatan untuk dapat melihat sejumlah contoh produk bahan pangan yang disediakan oleh EdenFarm, di antaranya terdapat produk baru yaitu Bawang Goreng EdenFarm yang enak, gurih dan renyah. Nantikan Gathering Sahabat Eden Community di kota lainnya!

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved