Berita Terkini

Samsung The Freestyle Cocok untuk Dipakai Pada 3 Aktifitas Ini, Auto Lebih Seru

Samsung The Freestyle, smart proyektor portable yang serbaguna mampu mendampingi berbagai aktivitas tersebut baik dipakai sendiri

Editor: Januar
Istimewa/ TribunJatim.com
Coba 3 aktivitas ini pakai The Freestyle, auto lebih seru 

TRIBUNJATIM.COM, JAKARTA – Saat ini, berbagai aktivitas berangsur kembali seperti masa pra-pandemi.

Para pekerja sudah kembali ke kantor, bergelut dengan kesibukan rutin, anak-anak pun kembali ke sekolah offline.

Tak heran saat weekend atau libur tiba, banyak orang mengincar momen healing, baik dengan bersantai menikmati me time, ataupun menciptakan momen quality time seru bareng teman atau keluarga.

Ketika bicara me time atau quality time, sebuah riset dari Youtube menemukan 83 persen anak muda menyukai konten-konten yang membantu mereka bersantai, dan 65 % suka menonton video yang secara personal relevan dengan mereka.

Samsung The Freestyle, smart proyektor portable yang serbaguna mampu mendampingi berbagai aktivitas tersebut baik dipakai sendiri maupun untuk beramai-ramai bersama teman dan keluarga.

Mulai dari seru-seruan nonton penampilan grup musik K- pop kesayangan, binge watching film atau serial, sampai menikmati pertandingan olahraga terbaru.

“The Freestyle dirancang sebagai perangkat yang dapat digunakan dalam berbagai aktivitas tanpa terbatas ruangan, berkat desainnya yang portable dan kemudahan penggunaannya. Meningkatkan hype menikmati konten musik, movie marathon, maupun pertandingan favorit dengan kemudahan memproyeksikan konten hingga 100 inci dan kualitas audio 360 derajat yang imersif, The Freestyle adalah perangkat yang tepat untuk menciptakan keseruan di manapun, apapun cara yang dipilih,” ucap Ubay Bayanudin, AV Product Marketing Head, Samsung Electronics Indonesia.

Berikut cara membuat quality time-mu lebih seru bersama The Freestyle:

1. All-out nikmati K-Pop kesayanganmu

Riset Snapcart mendapati bahwa 85 % orang Indonesia menyukai kebudayaan dan hiburan Korea, dengan musik menempati top 2 hiburan Korea Selatan yang disukai oleh orang Indonesia. Untuk para penggemar K-pop, kalian bisa bikin acara nonton bareng video musik K-pop favorit kalian yang baru dirilis di YouTube. Atau kalian bisa seru-seruan nonton video fancam, yaitu video editan para fandom K-pop yang fokus pada salah satu member kesayangan kalian.

Tinggal gunakan The Freestyle untuk proyeksikan konten yang dipilih ke dinding rumah atau apartemen, dan atur volume suaranya. Selain kemampuan memproyeksikan konten hingga 100 inci, The Freestyle juga punya speaker mumpuni yang diperkuat teknologi dual passive radiators.

Baca juga: Inilah Harga HP Samsung 5G Terbaru Agustus 2022: M23 5G, M53 5G, A22 5G, A33 5G, A52s 5G

Teknologi ini menghasilkan suara bass yang dalam dan jernih tanpa distorsi dan menyebarkannya ke seluruh ruangan, sehingga di mana pun posisimu menonton, kamu bisa menikmati kualitas sound yang sama.

Puas dengerin musik, saatnya nyanyi-nyanyi. Sulap rumah atau apartemen bak noraebang dan nyanyi sepuasnya bareng sahabatmu.

Biar suasananya dapet, gunakan The Freestyle untuk menghadirkan mood yang kalian inginkan dengan fitur ambient mode untuk menyemarakkan ruangan dengan cahaya warna-warni atau efek khusus.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved