Berita Terpopuler

BERITA TERPOPULER JATIM: Polisi Bekuk Pria Aniaya Pakai Tongkat - Rumah Kontrakan di Blitar Terbakar

3 berita terpopuler Jatim hari ini Senin 14, November 2022. Polisi Surabaya bekuk pria aniaya pakai tongkat hingga rumah kontrakan di Blitar terbakar.

istimewa/TribunJatim.com
3 berita terpopuler Jatim hari ini Senin 14, November 2022. Biar makin semangat dan tak ketinggalan berita, simak rangkuman berita terpopuler Jatim hari ini pada Senin 14, November 2022 yang disiapkan TribunJatim.com berikut ini, yuk! 

TRIBUNJATIM.COM - Selamat siang, Tribunners!

Masih semangat menjalani aktivitasmu kan?

Biar makin semangat dan tak ketinggalan berita, simak rangkuman berita terpopuler Jatim hari ini pada Senin 14, November 2022 yang disiapkan TribunJatim.com berikut ini, yuk!

Berita terpopuler Jatim pertama datang dari Tim Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya atau polisi yang menangkap pria kemeja kuning.

Ia menjadi pelaku pemukulan penumpang mobil pria kemeja kotak-kotak hitam, yang videonya viral di medsos, Minggu (13/11/2022) malam. 

Selain itu, ada pula berita dari seorang mahasiswi yang dibonceng ayahnya meninggal dunia karena terjatuh dan terlindas roda belakang truk.

Terakhir ada juga berita tentang rumah kontrakan yang ditempati Marisa (55) di Jl Bungur, Kelurahan/Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar, terbakar, Minggu (13/11/2022) tengah malam. 

Seperti apa?

Langsung saja simak berita terpopuler Jatim hari ini pada Senin 14, November 2022 selengkapnya berikut ini.

1. Polisi Surabaya Bekuk Pria Kemeja Kuning Aniaya Pakai Tongkat di Tol Semarang

Pria kemeja kuning yang pukul pria pakai tongkat baseball ditangkap polisi Surabaya di tol Semarang
Pria kemeja kuning yang pukul pria pakai tongkat baseball ditangkap polisi Surabaya di tol Semarang (ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM)

Tim Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya atau polisi menangkap pria kemeja kuning yang menjadi pelaku pemukulan penumpang mobil pria kemeja kotak-kotak hitam, yang videonya viral di medsos, Minggu (13/11/2022) malam. 

Pelaku penganiayaan tersebut berinisial WF (37) warga Surabaya.

Ia berhasil ditangkap di sebuah ruas Tol Semarang, Jateng, sekitar pukul 23.00 WIB. 

Dalam proses penangkapan terhadap pelaku penganiayaan itu, anggota Tim Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya, dibantu oleh Anggota Satuan PJR Ditlantas Polda Jateng, dan juga Anggota Unit Resmob Polrestabes Semarang. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved