Berita Pasuruan

Simpan Bungkus Sabu di Kandang Ayam, Pengedar di Pasuruan Sempat Lari Sebelum Ditangkap Polisi

Jumadi (33) warga Dusun Karang Tengah, Desa Kedung Pengaron, Kecamatan Kejayan akhirnya diringkus Satresnarkoba Polres Pasuruan.

Penulis: Galih Lintartika | Editor: Januar
TribunJatim.com/ Galih Lintartika
Tersangka kasus sabu-sabu di Pasuruan saat ditangkap polisi 

Laporan wartawan Tribun Jatim Network, Galih Lintartika

TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN- Jumadi (33) warga Dusun Karang Tengah, Desa Kedung Pengaron, Kecamatan Kejayan akhirnya diringkus Satresnarkoba Polres Pasuruan.

Pengedar narkoba ini sempat membuat anggota Satresnarkoba Polres Pasuruan kesulitan karena sempat melarikan diri saat ditangkap.

“Tersangka ditangkap saat membungkus sabu-sabu,” kata Kasatnarkoba Polres Pasuruan AKP Slamet Wahyudi, Selasa (15/11/2022).

Slamet menjelaskan, tersangka ditangkap saat sedang memecah sabu yang baru saja dibelinya dari bandar menjadi paket hemat.

Itu dilakukan tersangka di dalam kandang ayam. Menurutnya, itu cara tersangka untuk mengelabuhi orang di sekitarnya dan polisi.

“Begitu kami mendapatkan informasi terkait aktifitas tersangka, kami langsung gerebek persembunyian tersangka,” paparnya.

Saat digerebek, tersangka memberikan perlawanan. Tersangka langsung melarikan diri ke area persawahan untuk menghindari petugas.

“Kami sempat dibuat kewalahan karena tersangka larinya sangat kencang sekali. Tapi, akhirnya tersangka kehabisan energi,” jelasnya.

Saat itulah, kata dia, anggotanya langsung menangkap tersangka. Ia menyebut, tersangka sudah kehabisan nafas.

Dari tangan tersangka, polisi menyita tiga kantong berisi sabu dengan berat total 5,2 gram yang siap diedarkan dalam bentuk paket hemat.

“Kami masih pemeriksaan lebih dalam, termasuk menulusuri tersangka mengedarkan kemana dan mendapat barang dari mana,” tutupnya.

Baca juga: Emak-emak di Gresik Nekat Jual Sabu Sambil Gendong Anak, Aksi Terendus saat Mengedarkan di Jalan

 

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved