Berita Jatim

Arumi Bachsin Pimpin Srikandi Demokrat Jatim, Siap Sinergikan Upaya Pemenangan Partai di Pemilu 2024

Ketua Srikandi Partai Demokrat Jatim Arumi Bachsin memastikan siap menjalankan tugas pokok dan amanahnya termasuk berkolaborasi untuk pemenangan

Penulis: Yusron Naufal Putra | Editor: Januar
Istimewa/ TribunJatim.com
Ketua Srikandi Partai Demokrat Jawa Timur Arumi Bachsin saat dilantik beberapa waktu lalu 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Yusron Naufal Putra

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Ketua Srikandi Partai Demokrat Jatim Arumi Bachsin memastikan siap menjalankan tugas pokok dan amanahnya termasuk berkolaborasi untuk pemenangan di Jawa Timur. Arumi sebelumnya telah dilantik langsung oleh Ketua Umum Srikandi Partai Demokrat Annisa Pohan Yudhoyono di Batu, akhir pekan lalu.

Dalam keterangan tertulis, Arumi yang merupakan istri Ketua Demokrat Jatim Emil Dardak itu menyatakan siap menjalankan amanah. Selain Srikandi di tingkat Jawa Timur, 38 Ketua Srikandi Partai Demokrat di daerah juga dilantik dalam kesempatan yang sama.

Ketua Srikandi Partai Demokrat daerah merupakan istri dari Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC). "Kami di Jawa Timur siap bersinergi dan berkolaborasi," kata Arumi.

Dalam kesempatan pelantikan beberapa hari lalu, Annisa Pohan mengaku optimistis dibawah kepemimpinan Arumi Bachsin, Srikandi Partai Demokrat di Jawa Timur dapat lebih maju sebagai wadah solidaritas keluarga besar perempuan Partai Demokrat.

Termasuk mendukung upaya pemenangan Partai Demokrat di Pemilu 2024 mendatang. Apalagi, hasil survei disebut menunjukkan tren positif kecenderungan pemilih perempuan pada partai berlambang bintang mercy tersebut. Annisa Pohan berharap dengan bekal tren itu, dapat lebih memacu langkah.

Disamping itu, istri dari Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tersebut berpesan agar Srikandi juga aktif mengawal isu-isu tentang perempuan serta pembangunan ekonomi kreatif. "Silakan berkreasi dengan kegiatan apapun untuk menyuarakan perubahan dan perbaikan," ucapnya dalam keterangan yang sama.

Baca juga: Temui Warga, Arumi Bachsin Turun Langsung Salurkan Bantuan untuk Korban Tanah Longsor di Trenggalek 

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunJatim.com

Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved