Berita Jatim

Usung Politik Silaturahim, Presiden PKS Kembali Safari di Jawa Timur

Presiden PKS Ahmad Syaikhu kembali melakukan safari politik di Provinsi Jawa Timur setelah beberapa minggu lalu mengunjungi kawasan Malang Raya. Kunju

PKS Jatim
Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan saat menyambut kedatangan Presiden PKS Ahmad Syaikhu 
Laporan Wartawan TribunJatim.com, Yusron Naufal Putra
TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Presiden PKS Ahmad Syaikhu kembali melakukan safari politik di Provinsi Jawa Timur setelah beberapa minggu lalu mengunjungi kawasan Malang Raya. 
Kunjungan yang di awali Kamis, (24/11/2022) ini, akan dilakukan di kawasan Kabupaten Mojokerto, Madiun dan Jombang. 
Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan menyatakan menyambut positif kedatangan Presiden partainya. Kedatangan Syikhu disebut dalam rangka menjalankan politik silaturahim ke beberapa tokoh masyarakat. 
Termasuk kepala daerah serta juga konsolidasi dengan kader PKS di Jawa Timur. "Hadirnya presiden untuk ke sekian kali di Jawa Timur ini, akan lebih menguatkan silaturahim kami," kata Irwan dalam penjelasannya.
Menurut Irwan, terkait politik silaturahim memang menjadi pesan yang selalu disampaikan. Dia memastikan seluruh unsur partai baik pengurus maupun anggota akan meningkatkan upaya tersebut. 
Apalagi, politik silaturahim menjadi diantara kunci kemenangan yang diyakini PKS selain politik pemberdayaan, politik gagasan, politik keberpihakan hingga politik kebangsaan. 
Kelimanya, lanjut Irwan sudah dilakukan PKS dan terus dikuatkan di Jawa Timur. "Insyaallah kedatangan presiden PKS akan membawa energi kemenangan PKS di Jawa Timur, insyaallah," pungkas Irwan. 
Sumber: Tribun Jatim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved